Sakho

Saya Bagaikan Tentara Yang Siap Berperang – Mamadou Sakho mengatakan ia adalah tentara Liverpool yang selalu siap untuk melakukan yang terbaik untuk klub. Sakho, yang berusia 25 tahun itu unggul dalam mendapatkan posisi reguler musim ini bersama Liverpool dan dia juga diturunkan sebagai starting IX kala mereka bermain imbang 1-1 melawan Bordeaux di pembukaan Liga Europa pertandingan grup mereka.

Bek tengah adalah salah satu dari delapan perubahan skuad ketika menghadapi Manchester United akhir pekan lalu dan internasional Prancis itu mengatakan bahwa ia siap untuk selalu tampil mengesankan bersama Liverpool pada musim ini.

Sakho
“Saya selalu siap,” katanya kepada L’Equipe. “Saya bekerja dan saya seorang prajurit Liverpool. Dan, ketika Anda memanggil saya, saya selalu siap untuk menerima tantangan.”

Liverpool menghabiskan biaya yang dilaporkan sebesar £ 12.000.000 untuk menandatangani Sakho dari Paris Saint-Germain pada hari batas waktu transfer di bulan September 2013, tapi mereka lebih suka Martin Skrtel dan Dejan Lovren di pertahanan mereka sejauh musim ini.

Klub berharap bahwa mantan pemain PSG itu akan menandatangani kontrak baru, hal itu dikuatkan setelah mereka menolak pendekatan dari Roma dan Bayer Leverkusen musim panas ini untuk sang pemain.

Bos Reds Brendan Rodgers mengatakan kinerja Sakho melawan Bordeaux membuat ia sekarang harus dipertimbangkan untuk dimainkan pada pertandingan akhir pekan mereka melawan Norwich.

“Sakho sangat berkontribusi di Lini belakang,” kata Rodgers. “Dia tahu ia harus bersabar dan sikapnya telah membuatnya menjadi pemain berkelas.

“Dia telah sangat terlatih, juga profesional, ia menunjukan hasil latihan dan kebugaran nya dalam pertandingan.

“Dia pasti akan diturunkan ketika kita melawan Norwich.”

Meskipun pada laga tersebut Liverpool gagal menang Namun, Sakho merasa bahwa skuad Liverpool telah menjukan kemampuan mereka,apa lagi pada pertandingan tersebut mereka hanya menurunkan pemain pemain muda.

“Ini adalah titik yang baik,” katanya. “Malam ini Anda melihat Liverpool dengan lineup muda dan banyak pemain memiliki kesempatan.

“Kami bermain sangat baik dan mengambil titik positif untuk bermain jauh dari Anfield.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :