sanchez flores

Sanchez Flores Tak Akan Jual Bintang Watford – Manajer Watford Quique Sanchez Flores lebih suka membeli dari pada dirinya harus menjual pemain pemain bintang mereka Januari ini.

Quique Sanchez Flores telah mengeluarkan warning untuk tim tim yang saat ini sedang meminati Odion Ighalo dan Troy Deeney dengan menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual pemain pemain bintang mereka pada musim ini.

sanchez flores

Ighalo, yang saat ini berusia 26 tahun telah dalam perfoma yang sangat baik, mencetak 10 dari 18 gol Liga Premier klub musim ini dengan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara Deeney telah mendukung pemain asal Nigeria itu dengan baik, chipping dengan lima gol dalam 16 pertandingan Premier League.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Akibatnya, Watford akan mengantisipasi banyak penawaran untuk striker bintang mereka, tetapi Flores mengatakan ia akan lebih suka menghabiskan uang dan meningkatkan apa yang ia miliki daripada menjual apa yang mereka punya.

“Dalam pertemuan saya dengan pemilik dan direktur olahraga kami tidak pernah berbicara tentang kemungkinan pemain ini seperti Ighalo atau Deeney meninggalkan kami tengah-tengah musim,” kata Flores.

“Harapan saya adalah mereka akan tinggal di tim kami tapi tentu saja ketika kita berbicara tentang bursa Januari maka kita berbicara tentang hal hal yang meliputi posisi yang berbeda. Kami ingin menutup posisi posiis yang saat ini masih memiliki celah.”

Flores mengatakan sementara ia ingin memperkuat skuad, ia tidak akan menghabiskan skuad yang ia miliki untuk kepentingan anggaran.

“Ada tiga posisi di mana kita perlu perbaiki, karena cedera terjadi di sini,” kata manajer Watford.

“Kita harus berhati-hati tentang tipe pemain yang datang.

“Kami membutuhkan pemain dengan karakteristik khusus dalam hal kemampuan sepakbola mereka dan dalam hal kepribadian mereka.”

Watford sendiri mengjhadapi Liverpool pada hari Minggu dengan tim yang baru dipromosikan ini berharap untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk musim Liga Premier, yang saat ini membuat tim asuhan Flores sukses berada di posisi ketujuh dengan 25 poin dari 16 pertandingan.

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :