samir-nasri-betah-di-sevilla

Samir Nasri  Betah di Sevilla – Samir Nasri memang sudah tidak terkenal saat ia masih bermain di Liga Inggris bersama Manchester City, kini ia bersama klub barunya Sevilla yang bermain di LaLiga, namun ia merasakan kenyamanan saat ia bermain bersama Sevilla

Samir Nasri memiliki banyak alasan untuk bergabung Sevilla, dan ia menggambarkan klub yang menjadi hatrick juara eufa europa league tersebt sebagai klub yang sangat ideal baginya.

Gelandang Sevilla Samir Nasri mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk hengkang dengan status pinjaman dari Manchester City, dan bersikeras ia menemukan klub yang ia rasa sangat “sempurna” untuk dirinya dan karirnya sebagai pesepakbola

Nasri,  bergabung dengan skuad LaLiga dengan opsi pinjaman musim panjang di bulan Agustus, setelah menghabiskan lima musim sebelumnya di Manchester City dan meraih berbagai trophy dengan skuad Manchester biru tersebut.

Mantan pemain timnas Prancis itu juga telah mencetak tiga gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla musim ini.

Nasri mengatakan dia merasa sudah waktunya untuk pindah dari City, meski manajer Pep Guardiola ingin dia tinggal dan bertahan di klub.

“Saya memiliki pra-musim yang baik tetapi membutuhkan perubahan. Guardiola menginginkan saya untuk tinggal,” katanya kepada majalah Sevilla Football Club.

“Pada musim terakhir saya, saya punya banyak luka dan ingin memulai sesuatu yang baru, segar. Jadi saya menghubungi klub-klub lain, tapi ketika saya mendengar Sevilla, saya tahu bahwa saya harus datang ke sini.

“Jika Anda tahu tentang sepak bola, Anda tahu bahwa Sevilla telah mengembalikan banyak pemain kembali ke puncak karirnya .”

Ada juga faktor-faktor lain untuk Nasri, yang mengatakan ia berbicara dengan rekan tim nya di Manchester City sebelum memutuskan langkah berikutnya.

Bermain Mix parlay, cara menghitung dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

“Saya juga meminta pendapat dari Jesus Navas, David Silva dan Nolito tentang klub, kota, dan segala sesuatu yang baik,” katanya.

“Ada makanan yang baik, anak-anak sangat bagus … saya berbicara dengan Guardiola dan dia mengatakan kepada saya ada asisten pelatih yang hebat di Sevilla Juanma Lillo. Itu semua saya perlu tahu. Itu sempurna bagi saya.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :