hyypia

Direktur umum Bayer Leverkusen Michael Schade menegaskan bahwa pelatih Sami Hyypia selalu mendapatkan dukungan dari pihak klub.

Tim asuhan Hyypia hanya berhasil meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan sejak jeda musim dingin Bundesliga, dan kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Champions League.

Kekalahan dari Mainz hari Sabtu lalu, membuat Leverkusen harus tergeser oleh Borussia Dortmund ke posisi ketiga klasemen Bundesliga.

Meskipun begitu, Schade mengklaim bahwa Hyppia dan stafnya tetap mendapatkan dukungan dari pihak klub.

“Saya berbicara panjang dengan Sami setelah kekalahan dari Mainz. Ia dan semua stafnya akan sepenuhnya didukung oleh klub. Kami mempercayai mereka akan dapat membalikkan keadaan,” ungkap Schade.

“Saya dapat mengerti bahwa para pendukung merasa kesal. Leverkusen berhutang kepada mereka, tetapi kepanikan tidak akan ada gunanya.

“Sami terganggu pekan ini karena setengah dari skuatnya harus membela tim nasional mereka masing-masing, dan dia tidak dapat bekerja dengan baik tanpa semua pemainnya.”

Leverkusen berharap akan dapat kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertandang ke kandang Hannover yang berada di posisi ke 11 klasemen hari Sabtu besok.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :