Roy Hodgson Pilih Istirahatkan Pemain Liverpool

Roy Hodgson Pilih Istirahatkan Pemain Liverpool

Roy Hodgson Pilih Istirahatkan Pemain Liverpool – Sepakbola Inggris dibuat Gempar dimana Manajer Inggris, Roy Hodgson mempertimbangkan untuk mengistirahatkan semua bintang Liverpool dari pertandingan persahabatan melawan Italia akhir bulan ini, tindakan yang mungkin menjengkelkan pesaing Reds karena dianggap memberi keuntungan kepada tim itu dalam persaingan merebut posisi empat besar Liga Premier.

Roy HODGSON bahkan diperkirakan tidak akan mencantumkan Raheem Sterling dan beberapa bintang Liverpool lain untuk pertandingan persahabatan Inggris melawan Italia di Turin pada 31 Maret ini.

Hari ini Hodgson akan mengumumkan daftar skuad yang bakal beraksi dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016, melawan Lithuania di Wembley (27 Maret) dan aksi persahabatan dengan Italia di Turin pada 31 Maret.

Hodgson dan tiga barisan pelatih Inggris tidak berencana membawa semua pemain yang telah terdaftar untuk pertandingan kedua di Italia, itu berarti beberapa tonggak timnas yang berasal dari Liverpool hanya dipanggil untuk menghadapi Lithuania.

Bintang penyerang Raheem Sterling dan Daniel Sturridge, selain kapten Reds, Jordan Henderson antara pemain yang bakal mendapat keringanan untuk pertandingan dengan Italia.

Hodgson siap memanggil penyerang Tottenham, Harry Kane untuk penampilan pertama bersama skuad senior, lapor koran Inggris, Daily Express. Dia juga diharapkan mencantumkan gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

Juga diharapkan mengisi skuad Hodgson dalam pertandingan itu adalah kiper Queens Park Rangers, Rob Green.

Tindakan Hodgson, yang dianggap memberi keuntungan kepada Liverpool pasti tidak menggembirakan pesaing mereka dalam Liga Premier, terutama mereka yang sedang bersaing sengit untuk memburu posisi empat teratas, yaitu slot terakhir untuk tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool kini bersaing sengit dengan Manchester City, Arsenal, Manchester United, Tottenham dan Southampton untuk berburu tiga tiket ke Liga Champions dengan Chelsea, yang memimpin liga dengan keunggulan enam poin di depan tim tangga kedua, dianggap sudah aman.

Untuk bermain bola dan casino online dalam 1 ID dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain sbobe bola mix parlay dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER

Comment :