rooney mu 3

Striker Manchester United Wayne Rooney membantah bahwa ia memiliki peran dalam transfer pemain yang dilakukan oleh United, dan memuji peranan David Moyes dalam perpanjangan kontraknya di United.

Striker tim nasional Inggris, Rooney, baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan United bulan lalu dan ia akan bertahan di Old Trafford sampai tahun 2019 di dalam kontraknya itu.

Banyak yang memberitakan bahwa sebagai sebuah klausa dalam kontraknya, Rooney diberikan hak untuk menentukan rencana transfer klub di masa depan.

Namun, Rooney dengan cepat menepis kabar itu, dan mengatakan bahwa ia tidak pernah meminta kepada klub untuk terus dikabarkan mengenai masalah transfer klub, dan yakin keputusan transfer dari United merupakan wewenang dari Moyes.

“Saya ingin memperjelas masalah ini. Saya tidak pernah meminta pihak klub untuk memberi saya kabar-kabar tentang masalah transfer,” ujar Rooney. “Yang menyatakan sebaliknya berarti gila.

“Siapa yang United beli dan jual tidak ada hubungannya dengan saya. Itu tidak pernah terjadi dan tidak akan pernah terjadi. David Moyes adalah manajer klub dan keputusan seperti itu adalah keputusan yang harus dibuat olehnya.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :