rooney 4

Rooney Gembira Dengan Pendatang Baru Timnas Inggris – Kapten Inggris Wayne Rooney memuji pendatang baru Inggris setelah dua pertandingan persahabatan internasional yang di lakoni bangsa nya baru baru ini.

Wayne Rooney memuji pendatang baru pemain Inggris dan mengatakan ia sangat tertarik untuk bisa bersama sama di line-up bersama para penerus generasi emas di Euro 2016 mendatang bersama timnas inggris.

rooney 4

Kapten Inggris menetap untuk tempat di bangku melawan Spanyol pada hari Sabtu di Alicante, dengan manajer Roy Hodgson tertarik untuk bereksperimen dengan skuad mudanya, dengan mengorbankan beberapa pemain senior termasuk Rooney.

Dan Man of the match Dele Alli juga bergabung dengan beberapa wajah segar pada tugas internasional termasuk Eric Dier, John Stones, Ross Barkley, Harry Kane dan Jamie Vardy yang merupakan pemain pemain pendatang baru di timnas inggris.

Rooney telah terkesan dengan apa yang telah ia lihat sejauh dan percaya para pendatang baru siap untuk tantangan sepakbola internasional.

“Ini sangat bagus bahwa manajer telah memberi mereka kesempatan ini dan banyak dari mereka telah mengambil itu. Mereka telah menunjukkan mereka siap untuk itu, mereka pemain pemain baru di timnas yang sangat hebat” kata Rooney.

“Kami sudah mendapat tim yang benar-benar cocok dengan banyak energi dan kami mencoba untuk menggunakannya untuk keuntungan kita.

“Pada kemenangan Melawan Perancis pada hari Selasa dan bahkan kekalahan melawan Spanyol empat hari sebelumnya telah menunjukan sebuah fakta dimana kami sangat berbahaya pada babak kedua”

Rooney bermain bersama orang-orang seperti David Beckham, Steven Gerrard, John Terry dan Frank Lampard di turnamen besar terakhir, namun menolak untuk membahas bagaimana skuad saat ini jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Mereka adalah dua jenis yang sama sekali berbeda dari tim,” tambahnya. “Saya pikir itu akan menjadi tidak adil untuk menempatkan semacam tekanan pada begitu banyak pemain muda.

“Hal ini menarik dan karena saya telah di skuad ini sejak lama, maka saya tidak berpikir ternyata ada begitu banyak pemain muda. Ini benar-benar menarik.”

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :