ronaldo baloon

Agen bola online – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Fifa Ballon d’Or, dengan mengalahkan dua pesaingnya Lionel Messi dan Franck Ribery.

Pemain asal Portugal tersebut dipilih menjadi pemain sepak bola terbaik pada tahun 2013 pada hari ini. Ia menang dengan torehan suara 27,99%, sedangkan Messi 24,72% dan Ribery dengan 23,36%.

Penyerang Real Madrid yang telah membuka museum di Madeira untuk menampilkan koleksi pialanya pada bulan Desember lalu, kini telah memiliki Ballond d’Or lain untuk ditunjukan bersamaan dengan penghargaan yang ia raih pada tahun 2008 lalu.

Sebelum keluar dari Zurich Kongresshaus, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan berusaha menjadi yang terbaik di tahun ini, dan mencoba memenangkan Ballon d’Or berikutnya.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan, dan saya harap dapat memenangkan penghargaan Ballon d’Or ketiga tahun depan. Hal itu yang akan saya lakukan. Bagi kalian yang mengharapkan penghargaan ini, kalian sudah di peringatkan.”

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :