ronaldo madrid 5

Agen bola online – Penyerang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk sementara sukses menyalip Luis Suarez dan Diego Costa di klasemen peraih penghargaan Sepatu Emas musim ini.

Ronaldo sukses menambah pundi-pundi golnya, saat dirinya sukses mencetak 2 gol saat dirinya sukses mempersembahkan kemenangan Real Madrid 3-0 atas Celta Vigo pada laga selasa dini hari.

Sehingga saat ini total gol yang telah dicetak di La Liga Spanyol menjadi 20 gol, torehan gol tersebut sebenarnya sama dengan torehan gol yang dicetak oleh penyerang Liverpool, Luis Suarez yang saat ini tidak berlaga di Premier League.

Sementara Diego Costa berada di peringkat 3 dengan 19 gol, dan untuk pertama kalinya penyerang Real Sociedad Antoine Griezmann masuk kejajaran 10 besar klasemen peraih sepatu emas setelah mampu mencetak 1 gol saat membantu Sociedad menggulung Athletic Blbao 2-0.

Untuk penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi dan penyerang Manchester City Sergio Aguero sementara hanya menduduki peringkat 4 dengan 14 gol dan 6 klasemen dengan 13 gol.

Namun pundi-pundi gol Rossi dan Aguero sementara tidak akan berubah, karena saat ini kedua pemain tersebut sedang dibekap cedera.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :