Ronaldo dan Benzema

Ronaldo Berhasil Berkat Benzema – Carlo Ancelotti merasa Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak akan berhasil sejauh ini jika tanpa dukungan dari rekan setimnya Karim Benzema.

Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya Cristiano Ronaldo tidak akan mencetak banyak gol jika bukan untuk kerja keras Karim Benzema yang merupakan rekan duetnya di lini serang Real Madrid.

Ronaldo dan Benzema

Ronaldo bulan lalu berhasil memecahkan rekor Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak Madrid dengan 323 total gol yang di torehkan dan telah memenangkan Sepatu Emas Eropa tiga kali sejak bergabung bersama skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya memberikan trofi pada musim 2007-08 ketika ia masih berada di Manchester United.

Sementara prestasi yang luar biasa pemain internasional Portugal ini telah mendapatkan banyak pujian kepadanya, namun Ancelotti merasa pemain prancis yaitu striker karim Benzema lah yang pantas untuk mendapatkan banyak pujian untuk suksesnya Ronaldo dan berpikir mereka membentuk kerja sama yang ideal dalam lini serang Real Madrid

“Saya berpikir bahwa keberhasilan Ronaldo adalah sebagian besar ke kerja keras Benzema,” kata Ancelotti kepada Canal +.

“Karim adalah seorang pria yang tenang. Dia adalah orang yang sangat santai dan rendah hati, tapi dia adalah pemain hebat. Saya sangat suka Benzema.

“Gayanya bermain memungkinkan Ronaldo bersinar dan mencetak gol, meskipun ia masih merupakan pemain dari tingkat tertinggi.

“Saya percaya Benzema dan Ronaldo adalah duo penyerang yang sempurna.”

Ancelotti berhasil membawa Madrid untuk gelar Eropa ke-10 mereka di musim pertamanya bertugas di 2013-14, tapi digantikan oleh Rafa Benitez setelah mereka gagal menang di liga domestik musim lalu

Pelatih usia 56 tahun itu mengaku dia tidak terkejut dengan keputusan klub untuk memecat dia dan terasa pemecatan adalah hal yang tak terelakkan menyusul kurangnya keberhasilan di musim kedua.

“Yang benar adalah bahwa Madrid mungkin sudah ingin saya keluar setelah satu musim dan itu adalah apa yang akan terjadi jika bukan karena kami menang Liga Champions.

“Tapi saya sangat menyadari bahwa mereka akan menggantikan saya jika saya tidak memenangkan sesuatu di tahun kedua saya.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :