Rodgers 1

Rodgers Yakin Dengan Kebijakan Rotasi Pemain Di Liga Europa – Manajer klub yang bermarkas di Anfield itu percaya pendekatan untuk meninggalkan enam pemain tim pertama di Inggris untuk perjalanan ke Bordeaux adalah yang benar untuk membantu skuadnya meningkatkan perfoma mereka yang masih timpang saat ini

Brendan Rodgers yakin dengan di reshuffle-nya skuad Liverpool,akan memiliki kualitas untuk menghadapi ancaman Bordeaux di Liga Europa, Kamis.

Rodgers 1

Kekalahan beruntun di Liga Premier telah dengan cepat mengakhiri awal yang mengesankan Liverpool dimusim 2015-16, dan Rodgers telah memutuskan untuk membuat rakitan perubahan menjelang pertandingan mereka di Grup B Liga eropa.
Enam pemain tim pertama termasuk Christian Benteke tidak bepergian ke Perancis, tetapi Rodgers menegaskan pendekatan adalah yang benar untuk mengambil keuntungan dari skuad yang tersedia.

“Kami menghormati mereka, kami tidak meremehkan mereka” katanya. “Kami memiliki cukup pengalaman di sini serta beberapa pemain muda. Ini kesempatan untuk menurunkan pemain pemain yang membutuhkan waktu permainan.

“Mudah-mudahan hal ini lah yang akan membawa kita kepada hasil yang baik. Saya sangat yakin tim apapun bisa dikalahkan dan kita dapat memenangkan pertandingan.

“Ini tentang mendapatkan tingkat kinerja yang tepat. Jika kita melakukan itu kita akan mendapatkan hasil yang baik tentu saja.

“Saya ingin melihat kontrol yang lebih besar dan kreativitas yang lebih besar. Ini adalah turnamen yang ingin kami jalani dengan sebaik-baiknya.”

Sementara itu, gelandang Liverpool Jordan Rossiter yakin klub akan mendapatkan musim mereka kembali ke jalur setelah bermain buruk akhir akhir ini

Klub Anfield duduk di posisi ke-10, sudah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Manchester City, dan Rodgers di isukan akan terdepak dari klub. Namun, Rossiter percaya Liverpool akan mengubah bentuk mereka dengan segera dimana kapten Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Daniel Sturridge, telah di nyatakan kembali Fit.
“Kami memiliki awal yang baik tapi sayangnya dua hasil terakhir adalah hasil uang sangat buruk,” kata pemain berusia 18 tahun kepada Liverpool Echo sebelum bentrokan ke Bordeaux.

“Ini musim yang panjang. Kami akan segera berbenah.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk menghitung mix parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY

Comment :