rodgers 11

Manajer Liverpool Brendan Rodgers gembira dengan keunggulan-keunggulan yang ditampilkan para pemainnya dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United akhir pekan kemarin.

Kapten Steven Gerrard mencetak dua gol melalui tendangan penalti, sebelum Luis Suarez menutup kemenangan 3-0 Liverpool di Old Trafford.

Dan Rodgers merasa Liverpool seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi, tetapi ia meminta semuanya untuk tidak terbawa ke dalam perburuan gelar juara.

“Tentu saja ini adalah kemenangan yang besar menghadapi sebuah rival. Kedua tim adalah dua tim asal Inggris yang dikenal di seluruh dunia. Untuk mendominasi pertandingan seperti ini sangatlah menyenangkan,” ungkapnya kepada reporter.

“Saya pikir kami seharusnya mencetak gol-gol lainnya. Kami tampil sangat agresif ketika menyerang dan denagan sentuhan akhir yang lebih bagus, kami seharusnya bisa lebih baik lagi dan menghabisi mereka lebih dari ini.

“Kami menyerang dengan tujuan yang jelas dan kami juga bertahan dengan baik. Kami akan terus fokus ke pertandingan berikutnya setelah ini. Saya hanya dapat melihat ke pertandingan berikutnya. Saya sudah melakukan hal ini sejak saya bergabung di sini.” tutup Rodgers.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :