martinez-1

Roberto Martinez Akui Belgia Bisa Semakin Perkasa – Belgia memang perkasa di tahun ini, penampilan mereka di bawah asuhan Roberto martinez juga menuai pujian, selain bermodalkan taktis yang baik, timnas ini di isikan oleh semua pemain bintang yang membuat mereka kini menjadi kekuatan yang di perhitungkan di level timnas.

Pertandingan kualifikasi piala dunia pada jumat malam saat mereka menghadapi Bosnia-Herzegovina juga berhasil dimenangkan dengan skor telak 4-0. Namun pelatih Roberto martinez menyatakan bahwa itu hanya sebagian kecil dari kekuatan yang di tampilkan oleh anak anak asuhnya.

martinez-1

Meskipun berhasil menang dengan mudah 4-0 atas Bosnia-Herzegovina, Roberto Martinez menegaskan bahwa akan ada lagi yang akan datang dari Belgia saat ini.

Roberto Martinez senang dengan penampilan Belgia saat mereka berhasil menang 4-0 atas Bosnia-Herzegovina, tetapi mengatakan mereka masih bisa meningkatkan perfoma mereka dengan lebih baik lagi.

Meskipun membutuhkan gol Emir Spahic sendiri untuk memimpin, skuad asuhan Martinez berhasil tampil dengan merajalela di Brussels dan dimana pada pertandingan itu Eden Hazard, Toby Alderweireld dan Romelu Lukaku juga bermain dengan cemerlang

Belgia kini memimpin grup mereka di babak kualifikasi Piala Dunia, tapi pelatih kepala mereka, sementara menyoroti cara mereka bermain pada pertandingan itu, dan dia dengan cepat menunjukkan itu bukan kinerja sempurna bagi tim nya .

“Ini adalah pertandingan yang benar-benar baik,” katanya, dalam tanda kutip dilaporkan oleh Sporza. “Tidak hanya skor yang telak , tapi kami juga telah memainkan sepak bola cukup menarik di kedua babak pada pertandingan ini

“Ini memberi saya kesenangan yang lebih besar bahwa kita telah bertahan tanpa kebobolan. Intensitas adalah tepat untuk seluruh permainan. Para pemain tetap fokus dan itu membuat saya cukup senang

“Gol pertama telah berhasil mengubah jalan nya pertandingan. Itu bagus, tapi itu bisa dan harus lebih baik lagi seharusnya .”

Belgia akan bertandang ke Gibraltar di pertandingan selanjutnya di Grup H, mereka berhasrat untuk mengamankan rekor 100% tanpa kekalahan.

MERDEKABET – Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

PERCAYAKAN KEPADA AGEN RESMi SBOBET HANYA DI HOKIBET88

Comment :