roberto mancini

Istanbul – Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini mengatakan bahwa seharusnya mereka tidak bertanding menghadapi Juventus.

Pertandingan menghadapi Juventus yang digelar Turk Telekom Arena dimenangkan oleh Galatasaray dengan skor 1-0 melalui gol Sneijder.

Pertandingan memang dilanjutkan pada hari ini, meski tidak ada salju, lapangan memiliki kondisi yang buruk dimana bola tidak bisa dimainkan seperti biasanya dan saljupun masih terus turun. Hal tersebut membuat Mancini merasa seharusnya tidak ada pertandingan.

“Seharusnya tidak ada pertandingan antara kami menghadapi Juventus karena ini sangat berbahaya bagi kedua tim,” kata Mancini setelah pertandingan.

“Kemarin kami tidak bermain karena ada lapisan es, dan pada hari ini kondisi lapangan tidaklah bagus dan bisa membuat para pemain cedera,” sambung dirinya.

“Antonio Conte juga sebelumnya telah mengatakan bahwa sangat mustahil bermain di lapangan seperti ini, dan hal itu memang benar, tetapi kami tetap bermain dan kami lebih beruntung dengan berhasil meraih kemenangan,” ujar Mancini.

 
Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.