Mancini

Roberto Mancini Kami Sangat Puas – Pelatih Inter Roberto Mancini memiliki beberapa alasan untuk bisa puas terhadap hasil imbang 1-1 pada pertandingan mereka di hari Sabtu menghadapi Palermo.

Roberto Mancini berjuang untuk menemukan sisi positif dari kinerja Inter setelah mereka kehilangan kesempatan untuk mengambil posisi teratas di Serie A dengan hanya mampu bermain imbang 1-1 di Palermo.

Mancini

Inter Milan berhasil memimpin melalui Ivan Perisic tetapi hanya enam menit kemudian Alberto Gilardino menyamakan kedudukan dengan mengalihkan umpan silang dari Franco Vazquez ke gawang tim tamu.

Nerazzurri harus bermain pada beberapa menit terakhir dengan 10 orang setelah Jeison Murillo diusir dari lapangan karena dua kartu kuning,
Mancini mengatakan kepada Mediaset Premium. “Kami menderita di pertahanan dan serangan, kemudian Stevan Jovetic menemukan tempat di antara garis-garis dan kami melakukan yang lebih baik Kami beruntung meski hanya bermain sebanyak 10 pemain

“Pada saat ini kami akan menuju ke puncak klasemen, tapi kami benar-benar tidak puas karena kami ingin menang. Sayangnya kami tidak mencapainya. Namun kami bagaimanapun harus puas”

Pelatih kepala Inter membela Mauro Icardi setelah Striker Argentina itu tampil kurang mengesankan di depan gawang, dimana dia telah mencetak hanya dua kali gol sejauh musim ini.

“Periode ini terjadi pada semua striker pada tahap tertentu, yang penting adalah bahwa ia tetap tenang dan mengambil bagian dalam gerakan tim,” kata Mancini.

“Kami akan terus bekerja untuk menemukan sistem yang tepat, tetapi sementara itu penting untuk tetap di tempat teratas. Kami akan menemukan bentuk terbaik dengan taktis yang baik.”

Mancini senang dengan dampak yang dibuat oleh pemain pengganti Jonathan Biabiany, yang membantu dalam menciptakan gol menit Perisic setelah datang dari bangku cadangan.

“Sayangnya dia tidak bisa bermain 90 menit lagi, kalau tidak, ia akan sudah mulai malam ini. Dia adalah pemain yang bisa sangat berguna musim ini, saat ia menyerang dan bisa mencetak gol juga,” kata Mancini.

“Dia absen selama satu tahun setengah, sehingga tidak mudah baginya untuk menemukan perfoma terbaiknya secara instan.”

Untuk Bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk bermain maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :