Reus 1

Reus Akan Menjadi Raksasa Dortmund – Marco Reus akhirnya akan mencapai titik ketika ia menjadi “seorang rakasa” untuk Borussia Dortmund, hal tersebut disampaikan menurut Thomas Tuchel.

Bos Borussia Dortmund Thomas Tuhcel yakin bintang penyerang Marco Reus akan menjadi “rakasa” di lapangan untuk skuadnya.

Reus 1

Pemain Internasional Jerman itu telah absen untuk beberapa pertandingan karena cedera musim ini, tapi membuka skor dalam kemenangan 3-1 DFB-Pokal perempat final Selasa di Stuttgart yang merupakan gol ke 15 nya dalam musim ini.

Tuchel bersemangat untuk memastikan 26 tahun tidak menderita kemunduran dalam hal kebugaran lain dan berpikir bahwa ia sedang mengembangkan permainannya untuk menjadi kekuatan yang lebih besar untuk Dortmund suatu saat nanti.

“Saya mengatakan kami ingin mengkonversi dia menjadi seorang rakasa di lapangan karena ia bisa menjadi rakasa di lapangan dengan kualitas yang ia miliki pada saat ini,” kata Tuchel.

“Marco adalah pemain sensitif dan kreatif dan tak perlu ragu dengan kualitasnya, yang berarti ia tidak perlu khawatir tentang tubuhnya sepanjang waktu. Kami sedang bekerja pada ini.

“Sungguh luar biasa bagaimana semuanya terfokus dia, bagaimana jelas dan percaya diri nya dia, berapa banyak pukulan dan bahaya yang dia dapat mewakili untuk skuad terhadap tim lawan dan bagaimana cerdasnya ia menggunakan celah yang ada untuk menghasilkan gol.

“Tetapi penting bahwa kita tidak berharap terlalu banyak terlalu dini. Kami benar-benar ingin mendapatkan dia melalui musim tanpa cedera lebih lanjut dan menjadi andalan di skuad ini.

“Dia berada di jalan yang baik juga mental. Cara dia berelatih, bagaimana pergerakan dia dan bagaimana ia menyajikan dirinya dalam tim dan bagaimana ia memberikan segalanya.

“Seperti saya katakan, dia bisa menjadi rakasa, menjadi sebuah rakasa. Dia melakukan segalanya untuk ini. Jadi saya sangat senang dan benar-benar yakin bahwa ia akan mencapai titik ini.”

kesempatan berikutnya bagi Marco Reus ‘menakut-nakuti oposisi akan datang ketika Dortmund menjamu Hannover di Bundesliga pada hari Sabtu mendatang.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :