Remi Garde Butuh Waktu Latih Aston Villa

Remi Garde Butuh Waktu Latih Aston Villa

Remi Garde Butuh Waktu Latih Aston Villa – Arsene Wenger meminta manajer Aston Villa Remi Garde untuk diberikan waktu yang lebih panjang untuk bisa membalikan nasib buruk klub di Liga Premier pada musim ini, komentar tersebut disampaikan nya setelah pertandingan Arsenal kontra Aston villa

Setelah berhasil mengemas skor 2-0 kemenangan Liga Premier Arsenal di Aston Villa, Arsene Wenger mengatakan skuad lawan nya yang di asuhan Remi Garde butuh waktu untuk mengubah nasib buruk mereka sejauh ini

Penalti Olivier Giroud menempatkan skuad Wenger memimpin terlebih dahulu pada pertandingan tersebut dan Mesut Ozil mengatur Aaron Ramsey untuk mengirim Gunners berhasil memuncaki papan atas Liga Premier sementara di atas Leicester city yang baru akan bertandinga 24 jam kemudian.

Garde bermain di bawah Wenger di Arsenal pada musim 1996-1999 dan mantan pelatih Lyon dianggap sebagai anak didik manajer Arsenal.

“Saya pikir timnya saat ini memiliki semangat yang baik dan kohesi, namun mereka hanya memiliki sedikit kepercayaan diri tapi saya percaya dia telah melakukan pekerjaan yang baik,” kata Wenger.

“Dia perlu diberikan waktu, di Liga Premier sulit untuk mendapatkan sekarang yang bisa memuculkan dampak secara instan.

“Saya mendorong dia untuk datang ke liga prrimer karena saya percaya dia memiliki kecerdasan dan kualitas untuk menjadi pelatih di kasta liga inggris ini.”

Wenger menambahkan bahwa tim yang sering dikalahkan di Liga Premier itu hanya perlu untuk bangkit kembali dan membuktikan kritik yang mereka dapatkan pada saat ini adalah salah di kemudian hari pada akhir musim

Villa belum pernah menang sejak hari pembukaan musim ini dan delapan poin dari zona aman setelah 16 pertandingan Premier League setelah memperpanjang rekor terpanjang tanpa kemenangan.

“Setiap tahun, kami telah melihat tim yang sering di kalahkan pada paruh pertama, yang semua orang berpikir bahwa meeka tidak punya kesempatan sebelum Natal,” kata Wenger.

“Tahun lalu salah satu dari mereka adalah Leicester, namun lihat apa yang terjadi, mereka membungkam semuanya pada musim ini.”

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET.

Untuk bermain mix parlay dan cara menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET.

Tags:

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan