hart 7

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan 30 juta euro untuk memboyong kiper Manchester City, Joe Hart ke Santiago Bernabeu.

Media Spanyol mencatat, bahwa Los Blancos tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kiper kelahiran Inggris pada musim panas nanti, karena ketidakpastian masa depan Iker Casillas.

Kiper The Citizens tersebut tengah dalam masa-masa sulit sejak Manuel Pellegrini mengambil alih kepelatihan klub tahun 2013.

Sehingga banyak pihak berkomentar, jika raksasa La Liga memiliki peluang untuk menggoda Hart untuk bermain di Spanyol dalam skuad Carlo Ancelotti.

“Saya ingin bermain, tapi jika memang belum dimungkinkan mendapat kesempatan tersebut, saya akan menunggunya,” kutipan kalimat sang kiper yang dilansir media.

“Hal semacam itu sebenarnya bukan hal penting. Saya sadar jika masih harus berlatih keras. Namun tidak bisa dipastikan saya akan terus berada dalam tim ini.”

“Saya tidak ingin tampak seolah-olah semua baik-baik saja, karena saya akan memperjuangkan karir saya, bahkan untuk mencoba hal yang baru.”

Pellegrini diyakini hanya akan menjual Hart, jika ia bisa mendapat Casillas atau Victor Valdes sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :