Real Madrid Tak Pedulikan Ancaman Barcelona

Real Madrid Tak Pedulikan Ancaman Barcelona

Bandarjudisbobet – Real Madrid Tak Pedulikan Ancaman Barcelona dengan hanya menyisih beberapa kali pertandingan lagi. Real Madrid dan Barcelona sama sama memenangkan pertandingan pada sabtu malam dengan skor telak, dan ini membuat mereka masih membuntuti sang pemuncak klasemen Barcelona dengan selisih satu poin , meski demikian mereka masih memiliki satu laga sisa yang lebih banyak untuk dimainkan dibanding skuad yang bermarkas di camp nou tersebut.

Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan bahwa gelar tersebut “di tangan kita sendiri” setelah timnya mengalahkan Granada 4-0 di La Liga.

Casemiro menegaskan bahwa Real Madrid tidak fokus pada hasil Barcelona setelah timnya bergerak selangkah lebih dekat untuk menjadi juara La Liga dengan kemenangan 4-0 di Granada.

Real Madrid Tak Pedulikan Ancaman Barcelona

Sepasang gol di babak pertama masing-masing untuk James Rodriguez dan Alvaro Morata memastikan tim Zinedine Zidane melakukan pekerjaan ringan dari tuan rumah yang sudah dipastikan terdegradasi pada hari Sabtu dan menyamakan kedudukan dengan pimpinan klasemen Barcelona, yang memiliki permainan di tangan mereka.

Madrid akan memainkan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pada hari Rabu, sebelum mempersiapkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, Celta Vigo dan Malaga.

Real Madrid Tak Pedulikan Ancaman Barcelona

Casemiro mengatakan kemenangan di Granada sulit didapat, mengatakan kepada wartawan: “Tidak ada permainan yang mudah. Kami memulai pertandingan dengan baik dan itu lah modal kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami tidak melihat apa yang dilakukan Barcelona, kami melihat apa yang kami lakukan. Menang atau kalah berada di tangan kami

“Ini ada di tangan kita sendiri dan kita tahu jika kita memenangkan semua permainan kita sendiri, kita akan menjadi juara.

“Tidak ada cara yang lebih baik daripada mengandalkan dirimu sendiri.”

Zidane memilih untuk memberikan istirahat kepada pemain pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo di Estadio Nuevo Los Carmenes, namun Casemiro menolak mengatakan pelatih memainkan line-up yang lemah saat menghadapi Granada

“Di sepakbola, semifinal Liga Champions tidak memungkinkan Anda untuk rileks. Jika kita melakukannya, Atletico Madrid akan menimbulkan kerugian,” katanya.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :