Raul Gonzalez

Raul berkata ini seperti mimpi –┬áSang legenda Real Madrid mengungkapkan rasa senangnya setelah berhasil mendapatkan paiala untuk klub nya sebelum memutuskan pensiun, dalam kesempatan nya sang veteran mengatakan apa yang ia peroleh saat ini layaknya sebuah mimpi,

Raul senang bercampur haru setelah pertandingan terakhir dalam karirnya tersebut berhasil menghasilkan piala untuk New York Cosmos dimana ia berhasil membantu klub liga amerika utara tersebut mengklaim juara.

Raul Gonzalez

Sang legenda Real Madrid tersebut memiliki emosi yang bercampur aduk setelah mewujudkan mimpinya untuk memenangkan gelar juara bagi klub sebelum mengakhiri karirnya pada hari Minggu.

Raul dan tim New York Cosmos mengklaim kemenangan 3-2 atas Ottawa Fury di Sepakbola Bowl untuk memenangkan kejuaraan Amerika Utara League Soccer (NASL) pada akhir musim yang membuat klub terakhirnya tersebut berhasil mengangkat Trophy.

Permainan yang menandai Legenda Spanyol yang berusia 38 tahun itu keluar sebagai pemenang, setelah memenangkan Liga Champions dan beberapa La Liga mahkota dengan Madrid selama karirnya bersama Real Madrid sebelumnya.

Raul mengatakan itu adalah momen khusus untuk menyelesaikan karirnya dengan trofi yang berbeda dengan yang ia dapatkan sebelumnya kala merumput di eropa

“Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan terakhir saya dalam karir saya,” katanya kepada situs klub.

“Saya sangat bangga untuk segala sesuatu yang saya lakukan dan terima kasih kepada klub, rekan-rekan dan para fans untuk tahun ini luar biasa.

“Bagi saya sekarang, saya memulai hidup baru dengan proyek lain. Saya senang, tapi saya juga sangat sedih karena mengakhiri karir yang sangat saya cintai ini.”

Kontribusi terbesar Raul di final adalah membantu dalam membuat assist untuk Gaston Cellerino dalam melengkapi hat-trick yang berhasil membawa klubnya juara

Sang pemegang berbagai rekor di Real Madrid tersebut tampak tak kuasa menahan harunta

“Hal ini seperti mimpi,” kata Raul.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan, klub, para pendukung. Saya sangat senang. Saya punya satu bagian dari hati saya untuk Cosmos.” Ujarnya.

Untuk membaca pasaran Sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN DI SBOBET

Comment :