Ranieri Terangsang Untuk Kembali Melatih

Ranieri Terangsang Untuk Kembali Melatih, TARUHAN188 – Sudah hampir setengah musim sejak manajer fenomenal Claudio Ranieri di depak dari klub Leicester City yang ia bawa menjadi juara liga primer pada musim 2015-2016 meski tim nya berstatus Underdog, dan kini meski banyak tawaran yang datang kepadanya untuk kembali melatih, Claudio Ranieri tak kunjung menentukan arah pelabuhan nya

Baru baru ini saja misalnya, Crystal Palace dan Watford dikabarkan akan mengejar Claudio Ranieri, yang sangat ingin membuat comeback setelah dipecat oleh Leicester namun belum ada keterangan resmi dari klub mengenai hal tersebut.

Ranieri Terangsang Untuk Kembali Melatih
Ranieri Terangsang Untuk Kembali Melatih

Meski demikian dengan rumor tersebut, Claudio Ranieri mengatakan bahwa dia “dirangsang” untuk kembali ke manajemen di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan pekerjaan kosong di Crystal Palace dan Watford.

Pria berusia 65 tahun itu telah dipasang sebagai favorit bagi peran pelatih Crystal Palace menyusul pengunduran diri Sam Allardyce pada hari Selasa dan juga menjadi kandidat untuk posisi di Watford setelah kepergian Walter Mazzarri.

Ranieri Terangsang Untuk Kembali Melatih

Ranieri memimpin Leicester City meraih sukses gelar Liga Primer yang menakjubkan di tahun 2015, hanya dipecat pada bulan Februari dengan dimana mereka kerap menampilkan perfoma yang buruk pada tahun 2017-2017.

Namun pelatih asal Italia tersebut siap untuk kembali dan mengungkapkan bahwa dia optimis dia akan berada di tempat kerja pada awal musim depan.

“Saya harap begitu,” katanya. “Saya sangat terangsang untuk membuat musim baru.”

Ditanya tentang kekosongan Watford, Ranieri menjawab: “Ini hanya rumor, saya juga merasa sebagai pelatih Eropa, Italia, Spanyol, Prancis, Inggris, saya baik-baik saja.”

Dan Ranieri bersikeras bahwa dia tidak terganggu oleh jumlah manajer Liga Premier yang kehilangan pekerjaan mereka.

Dia berkata: “Saya pikir di Italia kita terbiasa dengan ini, setiap tiga atau empat pertandingan mengubah pelatih bahkan, Seluruh dunia adalah sama.”

Ranieri menekankan pekan lalu bahwa dia akan memilih langkah selanjutnya dengan hati-hati dan harus “bersama” dengan proyek klub baru nya saat ia memutuskan untuk kembali ke kursi pelatih .

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :