PSG tak biarkan Kingsley Coman Hengkang

PSG tak biarkan Kingsley Coman Hengkang

PSG tak biarkan Kingsley Coman Hengkang –┬áBek Liverpool Mamadou Sakho mengatakan itu adalah hal yang memalukan ketika Kingsley Coman harus meninggalkan mantan klub Paris Saint-Germain sebelum diberikan kesempatan untuk mengungkapkan bakatnya.

Coman yang baru berusia 19 tahun menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus di Juli 2014 setelah membuat hanya tiga penampilan sebagai pemain pengganti untuk PSG sejauh ini.

Setelah tampil 14 kali di Serie A selama musim pertamanya di Italia, pemain sayap itu kini mencetak dua gol di Bundesliga musim ini di awal yang menjanjikan setelah dipinjamkan dua tahun di Bayern Munich.

Tak lama setelah meninggalkan klub Ligue 1, Coman mengeluh bahwa pemain muda diberi sedikit kesempatan untuk bermain mengesankan di ibukota Perancis, dan Sakho yang juga lulusan akademi PSG telah membenarkan komentar teman seperjuangan nya tersebut

“Saya pikir itu memalukan untuk Paris,” katanya kepada Canal Plus. “Dia pemain berkualitas yang ada di sana, namun ketika di Paris, ia tidak diberi kesempatan.”

Sakho, berusia 25 tahun yang juga didatang melalui jajaran di PSG menjadi kaptenklub termuda yakni pada usia 17 pada tahun 2007.

Tetapi pemain internasional Prancis melihat waktu bermainnya kian berkurang ketika Qatar Sports Investments mengambil alih klub pada tahun 2011 dan membawa pemain seperti kapten klub saat ini yakni Thiago Silva dan mantan bek Chelsea Alex.

Sakho sempat merasa ingin meninggalkan klub, dan sementara ia mengatakan ia menghormati kebijakan PSG,

Dia mengatakan: “Ketika saya melihat bakat muda seperti itu yang tidak bisa muncul, mengekspresikan dirinya di tim, sedangkan itu adalah sumber kebanggaan bagi semua pendukung maka itu sangat disayangkan.”

Coman, yang pekan lalu mengatakan Bayern Munich merasa seperti keluarga, bisa menepi dari pertandingan untuk waktu yang belum di tentukan karena mengalami masalah cedera . Dimana dia tampak mengalami cedera paha setelah 23 menit pertandingan Perancis U -21kala melawan Skotlandia U-12 pada hari Sabtu lalu.

Untuk bermain sbobet live casino dan bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk menghitung dan bermain mix parlay sbobet dapat dibac apanduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tags:

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan