Raul Gonzales

Presiden Real Madrid Akui Betapa Pentingnya Raul Gonzalez –┬áSetelah mengakhiri karirnya dengan memenangkan gelar NASL dengan New York Cosmos, Raul Gonzalez telah dipuji oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberikan kepada sang legenda Real Madrid tersebut setelah pensiun dari sepak bola profesional.

Raul Gonzales

Pemain depan Spanyol itu memang baru-baru ini dipecahkan rekornya tersebut dari totoal 323 gol Madrid oleh Cristiano Ronaldo, tapi jarak nya dari 16 piala dengan klub Santiago Bernabeu masih melampaui rekor yang bisa di dapatkan Ronaldo sejauh ini

Raul memainkan pertandingan profesional terakhir dari karirnya sebagai New York Cosmos mengatasi Ottawa Fury 3-2 untuk memenangkan Gelar League Soccer (NASL) Amerika Utara pada hari Minggu.

Dalam sebuah surat yang tulus dipublikasikan di situs resmi Madrid, Perez memuji veteran yang berusia 38 tahun untuk tahun-tahun pelayanan kepada klub raksasa Spanyol.

“Setiap pendukung Madrid menyadari benar pentingnya peran legenda” tulis Perez. “Raul adalah sosok penting ketika datang untuk menilai sejarah terbaru Real Madrid.

“Ini adalah perpisahan untuk salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub legendaris kami. Saya istimewa telah mampu untuk berbagi pengalaman yang tak terlupakan dan bagaimana kami mendapatkan gelar bersama dengan dia.

“Untuk setiap penggemar Real Madrid, Raul adalah contoh dan akan selalu menjadi contoh kejujuran, kerja, kemampuan untuk menahan kekalahan dan seseorang yang bergairah tentang sepak bola.

“16 gelar yang dimenangkan kala berseragam kami menunjukkan kebesaran-, rasa loyalitas dan komitmennya untuk Real Madrid.

“Hari ini, di mana pun ia berada, saya yakin bahwa presiden kita tercinta kehormatan Alfredo Di Stefano akan merasa bangga bahwa kita semua yang mencintai Raul

“Raul adalah salah satu penerus yang besar dan layak bagi Alfredo Di Stefano.

“Terima kasih Raul, untuk memiliki membantu untuk membuat Real Madrid besar dengan dedikasi dan bakat.”

Raul menyatakan ia akan pindah ke proyek lain setelah pertandingan Minggu, dan Perez menambahkan ia akan selalu diterima di Bernabeu.”Misalnya Anda akan selamanya diakui di Real Madrid, di mana Anda tahu bahwa pintu selalu terbuka untuk Anda.

Untuk membaca pasaran Sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN DI SBOBET

Comment :