Pogba betah di Juventus

Pogba betah di Juventus

Pogba betah di Juventus – Agen sang Target Man Utd Paul Pogba mengatakan bahwa sang gelandang kemungkinan akan metetap di Juventus luar musim panas

Paul Pogba memilki 99 persen peluang untuk tinggal di Juventus, menurut agen sang Target Manchester United itu. Pemain internasional Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan akan kembali nya dia ke Liga Premier ke mantan Man United Inggris dan pemimpin klasemen saat ini Chelsea.Agen Pogba, Mino Raiola memicu spekulasi transfer Januari setelah ia menyarankan bahwa Pogba tidak memiliki masa depan jangka panjang di juara Serie A.

Apa peluangnya untuk tetap tinggal? Pada hari ini itu 99 persen. Juve setuju dengan pendekatan kami, yaitu bahwa mereka hanya akan menjual jika Paulus meminta untuk meninggalkan mereka dan jikalau ada tawaran yang cocok

Sementara Raiola menegaskan kliennya dicari oleh tujuh klub, perwakilan Pogba yang menegaskan gelandang tidak akan meninggalkan sisi Turin kecuali Juve dilaporkan ada penawaran sebesar € 100m

“Kami membuat kesepakatan dengan Juve, maka Paulus tidak harus pergi,” kata Raiola Tuttosport.
“Saya berbicara dengan Presiden Andrea Agnelli, direktur Pavel Nedved, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sehingga mereka semua setuju. Klub tidak membutuhkan uang.

“Saat ini situasi di Juve sangat ideal untuk Pogba. Kami hanya akan pergi jika situasi muncul yang menguntungkan bagi semua pihak.

“Dia dicari oleh tujuh klub dan yang pasti, karena mereka semua bilang begitu. Orang-orang yang mampu membeli dia adalah Real Madrid, Barcelona, PSG, Bayern Munich, Manchester United, Manchester City dan Chelsea.
“Jika saya hanya bersiul, saya akan menjual Pogba besok untuk PSG atau City dalam sekejap. Tetapi Paulus tidak memberitahu saya untuk pindah saat ini.

Comment :