Pochettino 5

Pochettino Isyaratkan Menyerah Perburan Gelar Juara – Tottenham menelan kekalahan 2-0 saat mereka menghadapi Liverpool di Anfield pada pertandingan liga Primer inggris sabtu malam, buruknya dengan kekalahan ini maka Tottenham akan memiliki kesenjangan sebanyak 12 poin di belakang Chelsea jika saja skuad asuhan Antonio Conte mengalahkan Burnley pada hari Minggu,

Kesenjangan yang di miliki antara tim nya dengan pemuncak klasemen sementara di anggap pelatih Mauricio Pochettino terlalu besar untuk dikejar, dan ini tentu saja di anggap sebagai isyarat bahwa tim nya sudah menyerah dalam perburuan gelar juara.

Pochettino 5
Mauricio Pochettino menyadari peluang gelar Premier League Tottenham semakin mustahil setelah kekalahan mereka pada Sabtu 2-0 untuk Liverpool di Anfield.

Spurs dengan kekalahan ini mengakhiri sembilan pertandingan liga tak terkalahkan dalam pertandingan dimana Sadio Mane membuat dua gol yang mengakhiri puasa kemenangan skuad jurgen klopp.

Ini meninggalkan pintu terbuka untuk Chelsea untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak dengan 12 poin dengan mengalahkan Burnley pada hari Minggu, celah Pochettino mengakui mungkin terlalu besar untuk menjembatani.

“Jika Chelsea berhasil memiliki kesenjangan 12 poin itu adalah masalah besar, tapi tidak hanya bagi kami,” kata bos Spurs dalam tanda kutip dilansir BBC Sport.

“Sulit untuk berjuang untuk Liga Premier jika Anda menunjukkan performa itu, bahwa kurangnya keinginan untuk bermain untuk menang. Jika Anda memulai permainan seperti kita lakukan ini maka sangat sulit bagi kita untuk juara.

“Kami tidak berhasil mengatasi tempo permainan mereka. Liverpool layak mendapatkan pujian

“Ini akan sulit bagi siapa pun untuk mengejar Chelsea, itu adalah celah besar. Lebih sulit dari sebelumnya.

“Kami kedua dalam klasemen sementara, perasaan saya sekarang tidak begitu baik, tetapi kita perlu untuk pulih setelah kekalahan dan mencoba untuk menunjukan hasil baik lagi.

“Kita perlu fokus pada Liga Europa dan Piala FA sebelum pertandingan liga berikutnya.”

Sebelum kembali ke laga Premier League di kandang Stoke City pada 26 Februari, Spurs menghadapi Gent di babak 32 besar Liga Europa, dua kaki mengapit perjalanan ke Fulham di babak kelima Piala FA.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :