Platini

Platini Yakin Dirinya Adalah Yang Terbaik Sebagai Pemimpin FIFA – Meskipun ditangguhkan dan diselidiki, Michel Platini masih percaya ia harus menjadi presiden FIFA berikutnya dan merasa yakin bahwa dirinya adalah sosok yang tepat dalam memimpin FIFA pada priode berikutnya.

Maski ditangguhkan sebagai Presiden UEFA Michel Platini menegaskan dia masih orang yang tepat untuk memimpin FIFA.

Platini

Platini ditangguhkan selama 90 hari sebagai Komite Etika FIFA menyelidiki pembayaran yang ia terima dari badan sepakbola tertinggi di dunia itu pada tahun 2011 silam.

Meskipun begitu, Pria asal Prancis itu tetap menjadi salah satu dari tujuh kandidat berdiri dalam pemilihan presiden pada 26 Februari tahun depan dan calon presiden yang telah berusia berusia 60 tahun percaya bahwa dia masih tepat untuk peran sebagai presiden Federasi sepakbola tertinggi di dunia tersebut.

“Saya, di segala kerendahan hati, mengatakan bahwa saya lah yang paling mampu menjalankan sepak bola dunia,” katanya kepada The Telegraph dalam sebuah sesi wawancara.

Platini juga menjelaskan dana pembayaran yang sedang diselidiki, yaitu dana yang di permasalahkan sebesar 1.35million adalah terjadi saat ia masih berkerja untuk Presiden FIFA sebelumnya Sepp Blatter , dan mengatakan ia berhak untuk mendapatkan dana yang sebesar itu

“Total dana itu mewakili setara dengan empat tahun tunggakan gaji yang FIFA berutang saya ketika saya masih penasihat khusus presiden,” katanya.

“Presiden sendiri menawarkan saya kontrak dan gaji yang saya diterima.

“Jadi harus jelas:?.?. Yang ada bekerja disediakan Ya Apakah ada kontrak lisan hukum di Swiss Ya, Apakah saya memiliki hak untuk merebut kembali uang saya bahkan sembilan tahun kemudian Ya, Apakah saya menghasilkan faktur yang tepat sebagai FIFA diperlukan Ya?.? . Apakah uang dinyatakan petugas pajak? Ya. Jadi saya pikir tidak ada masalah lagi

“FIFA telah beruntung, setelah lima tahun, merekka tidak membayar saya, tapi mereka memutuskan untuk menghormati apa yang ketentuan umum sedang berlaku, namun mereka tidak mempertimbangkan hak saya yang harus menerima gaji seperti yang di sepakati dengan kontrak lisan.”

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :