ibrahimovic 9

Presiden UEFA yang juga legenda timnas Perancis, Michel Platini mengungkapkan bahwa kutukan Liga Champions masih akan berlanjut di musim ini.

Seperti yang diketahui sejak format ajang tertinggi di tanah Eropa tersebut berganti Liga Champions Eropa belum ada satu tim manapun yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions Eropa.

Presiden UEFA tersebut juga mengungkapkan bahwa wakil dari Ligue 1 Perancis, PSG cukup berpeluang untuk bisa merebut gelar tersebut dari tangan Bayern Munchen di musim ini.

“Hal sama terjadi tiga tahun lalu dalam diri Barcelona. Dan tetap saja tidak akan pernah ada tim yang sanggup memenangi Liga Champions dua musim beruntun,” ungkap mantan punggawa Timnas Perancis tersebut kepada media.

“Akhir-akhir ini, sepakbola berada dalam periode yang terglobalisasi. Bayern dilatih orang Spanyol dan tim-tim seperti Chelsea atau Arsenal sudah tidak bermain dengan gaya Inggris.”

Seperti yang diketahui skuat PSG memang diisi oleh pemain-pemain bintang yang haus akan mencetak gol, sebut saja terdapat nama Zlatan Ibrahimovic yang di musim ini menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa dengan torehan 10 gol sukses melewati catatan duo mega bintang La Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :