Pique

Pique Masih Percayakan Luis Enrique Sebagai Pelatih – Fans Barcelona dibuat benar benar gerah pada musim ini, penampilan Barcelona dibawah asuhan pelatih Luis Enrique yang sangat bersinar pada musim lalu seakan akan mulai meredup menyusul gagalnya mereka bertengger di puncak klasemen dan di ambang terdepaknya mereka dari liga champions setelah menelan kekalahan mengecewakan 4-0 atas tim raksasa prancis, paris saint germain.

Namun Bek Barcelona Gerard Pique merasa Luis Enrique sedang tidak adil dalam hal kritik dan bersikeras pemain masih percaya pada pelatih mereka.

Pique

Gerard Pique telah mendukung Luis Enrique yang mendapatkan banyak kritik baru-baru ini dan telah menekankan Barcelona berada dalam kesulitan besar ketika pelatih mereka saat tiba di tahun 2014 lalu hingga akhirnya mengembalikan kejayaan skuad.

Pemain berusia 46 tahun menggantikan Gerardo Martino sebagai orang yang bertanggung jawab di Camp Nou setelah 2013-14 musim mengecewakan dan memimpin Catalans untuk treble winner di musim pertamanya bertugas.

Barcelona telah jauh kurang dari kata mengesankan musim ini ini, meskipun demikian Luis Enrique telah dibawah ancaman pemecatan menyusul kekalahan mereka 4-0 Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain.

Namun demikian, Pique bersikeras skuad masih sepenuhnya berdikir di belakang pelatih mereka terlepas dari perjuangan terakhir mereka.

“Ketika pelatih tiba, kami berada di situasi yang sangat buruk dengan dia kami memenangkan treble,” kata Pique.

“Akan lebih baik jika orang melihat ke belakang dan melihat semua pekerjaan yang telah dimasukkan ke dalam tim ini sejak ia datang . Kami dengan dia sampai mati.

“Kita semua bersama-sama berusaha untuk mengatasi saat sulit ini.

“Kami masih memiliki asa di tiga kompetisi dan kami memiliki kesempatan di semua tiga kompetisi tersebut , bahkan jika itu memang kami akui tidak akan mudah di Liga Champions.

“Tapi kami telah berada dalam situasi yang lebih buruk di masa lalu. Kami berfokus pada menemukan penampilan terrbaik kami lagi dan mencoba mencapai hal hal sebaik mungkin.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :