Merdekabet-Gerard Pique

Merdekabola –  Pemain belakang Barcelona kebangsaan Spanyol, Gerard Pique angkat bicara terkait beberapa pemain Real Madrid yang mengkritik kepemimpinan wasit Undiano Mallenco dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu (23/03). Kebiasaan ini bukan merupakan hal yang baik selalu mempersalahkan wasit usai laga, kata Mantan Pemain Manchester United.

Beberapa keputusan kontroversial terjadi pada pertandingan tersebut, salah satu adalah pelanggaran Sergio Ramos ternyata Neymar di menit 63 yang berbuah penalti bagi kubu tamu dan sekaligus Ramos harus meninggalkan lapangan lebih cepat

Penalti tersebut berbuah gol penyeimbang 3-3 yang dicetak oleh Lionel Messi, sebelum akhirnya penalti kedua di menit ke 84 memastikan kemenangan Barca 4-3.

“Kedua tim memainkan laga yang bagus. Tentu tak baik jika kita terbiasa menyalahkan wasit begitu laga selesai. Keputusan tersebut terjadi dalam hitungan sepersekian detik, bagi saya keputusan wasit tak mempengaruhi hasil akhir pertandingan,” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini seperti dilansir ISF.

“Para pemain terlalu bersemangat, namun tak ada artinya terus membicarakan hal ini. Setelah laga berakhir, sungguh tidak elok untuk terus berbicara tentang wasit

Agen bola Online Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% etiap deposit.

Comment :