pique

Pique inginkan Madrid selalu kalah – Bek Tengah Barcelona Gerard Pique melewati seminggu yang kontroversial dengan tim nasional Spanyol setelah para penggemar di Oviedo bersiul untuk pemain atas komentarnya yang dilontarkan untuk Real Madrid.

Dalam konferensi pers pagi Kamis nya yang diumumkan Rabu malam melalui situs klub, Pique berbicara tentang kondisi pikirannya selama kemenangan tim nya atas Slovakia dan Makedonia, menyatakan bahwa ia sangat tertarik untuk kembali ke pertandingan dengan Barcelona dan siap menerima jika penggemar akan terus mencemooh dan mengejek untuk komentar pasca treble nya.

pique

“Saya merasa cukup baik di game dengan tim nasional. Saya orang yang positif dan saya biasanya sangat senang. Saya senang. Hanya ada dua pertandingan tersisa di suspensi saya dan kemudian saya bisa bergerak maju.

“Saya pikir ┬ádengan mencemooh yang berkaitan dengan persaingan dan komentar saya pada Real Madrid tidak akan merubah saya. Itulah cara saya. Untuk orang-orang yang menerima saya, atau tidak mau menerima saya bukan lah sebuah masalah yang harus saya fikirkan.

“Saya tidak pernah berharap untuk dihargai orang dengan cara merubah keperibadian saya, saya lebih suka menjadi diri sendiri. ”

“Saya tidak menyesali apa pun. Saya akan melakukannya lagi seribu kali. Itulah cara saya. Saya selalu ingin Madrid kalah, karena itu lah Sifat Rivalitas yang sama miliki, saya pikir wajar ketika kita memiliki Rival dan kita menginginkan kita selalu lebih unggul dari Rival. ”

Namun, Pique melanjutkan untuk menambahkan bahwa sementara itu mungkin sulit untuk para fans untuk bisa menerima kenyataan bahwa ada perbedaan antara persaingan di lapangan antara Barcelona dan Real Madrid dan kehidupan di luar lapangan, ia menegaskan bahwa ia memiliki rasa hormat untuk klub dan pemain pemain Real Madrid terlepas dari Rivalitas antara Barca dan Real Madrid.

“Persaingan tidak mencegah saya dari memiliki hubungan yang baik dengan Madrid. Sebagai contoh, saya memiliki hubungan yang fantastis dengan Iker Casillas. Di ruang ganti, kami selalu sepaham satu dengan yang lainnya

“Saya tidak pernah punya hubungan yang lebih baik dengan orang lain selain dengan Sergio Ramos. Pada awalnya itu sedikit dingin dan itu menjadi lebih baik, bahkan saya merasa sangat nyaman berada dengan dia dan senang ketika bermain dengan dia. ”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :