cech

Kiper Chelsea Petr Cech memberikan tekanan untuk Liverpool melalui media dengan mempertanyakan apakah mereka bisa menghadapi tekanan yang ada dalam perburuan titel Liga Inggris.

The Reds mengalahkan Manchester City 3-2 akhir pekan lalu untuk memperlebar selisih dengan Chelsea menjadi lima poin, sebelum the Blues merespon dengan kemenangan 1-0 atas Swansea City di hari yang sama.

Kedua tim akan bertemu di Anfield satu minggu setelah hari Minggu ini, dan Cech mencoba untuk membuat Liverpool semakin merasa tertekan menjelang pertemuan kedua tim di akhir bulan April ini.

Cech berkata: “Kami memiliki pemain-pemain yang tampil di pertandingan besar dan itu akan membantu kami dalam pertandingan berikutnya. Tentu saja dalam sepakbola anda tidak pernah tahu.

“Terkadang ketika anda memiliki sebuah tim yang muda, mereka tidak merasakan tekanan, mereka hanya bermain. Tidak ada yang memperkirakan Liverpool dan mereka kini menjadi kandidat juara, mereka bisa seperti itu karena mereka bermain tanpa tekanan.

“Tetapi mari kita lihat bagaimana mereka menghadapi tekanan mendekati akhir musim. Mereka harus menghadapinya. Ya, mereka tampil dengan sangat baik, tetapi kami juga masih memiliki peluang.”

Liverpool meraih 10 kemenangan beruntun dalam 10 laga terakhir mereka di Liga Inggris dan musim 2013-14 hanya menyisakan empat pertandingan lagi untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :