Nuno

Pertandingan Hadapi Lyon Adalah Laga Yang Menentukan Konsistensi – Nuno telah mengatakan bahwa pentingnya pertandingan Liga Champions Valencia saat mereka mengajukan tawaran untuk bangkit kembali dari kekalahan ke Zenit ketika menghadapi Lyon di babak penyisihan group yang merupakan Matchday kedua di Liga Champion musim ini.

Pelatih Valencia Nuno menegaskan pertandingan Liga Champions Selasa dengan Lyon  akan menentukan harapan mereka maju dari Grup H.

Nuno

Skuad asuhan Nuno itu mengalami kekalahan pada pertandingan pembukaan pertandingan grup mereka di kandang atas Zenit, dengan gol dari Alex Witsel membuat mereka harus mengejar ketertinggalan dua gol pada pertandingan tersebut.
Dan wakil Spanyol itu sekarang menghadapi pertandingan sulit di Stade de Gerland melawan tim Lyon yang ditahan 1-1 oleh sembilan orang pemain Gent dalam pertandingan pertama mereka,dimana pada pertandingan tersebut, striker Alexandre Lacazette harus melepaskan momen penting saat dia harus gagal mengeksekusi penalty

Kekalahan di Lyon dan kemenangan bagi Zenit lebih akan meninggalkan Valencia yang tidak konsisten pada perfoma mereka di La Liga yang telah melihat mereka mengklaim sembilan poin dari enam pertandingan , dan mereka tampaknya harus melakukan segala upaya untuk bisa menembus fase group Liga Champion musim ini.

 

Dan, berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Nuno mengatakan: “Kita harus menang karena kami telah mengalami kekalahan pada pertandingan pertama kami, tapi game ini di Lyon tidak menentukan apakah kita akan menembusi fase group, namun ini adalah laga yang menentukan konsistensi kami.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami memerlukan motivasi. Kami akan mencoba dan memperbaiki lagi jika kami gagal.namun Kami akan bermain dengan solidaritas, ini adalah filosofi kami. Dan tim saya siap untuk memenangkan pertandingan ini.

“Tim yang yang memenangkan penguasaan bola adalah tim yang akan memenangkan pertandingan. Apapun hasilnya ada empat pertandingan yang akan datang sehingga masih ada jalan panjang untuk pergi dan melihat sejauh mana kami bisa melangkah. Tapi kami akan pergi untuk mendapatkan tiga poin di prancis.”  (Merdekabet)

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk bermain SBobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

Comment :