kompany

Pep Guardiola Siap Perjudikan Vincent Kompany – Manchester City masih linglung, serangkaian penampilan baik mereka di awal musim saat ini seolah olah sudah terlupakan dengan minimnya hasil baik yang mereka dapatkan sejak penutupan paruh pertama pada musim ini, kondisi ini tentu saja membuat Manajer Pep Guardiola berfikir keras dan mengusahakan segala cara agar tim nya tetap menjadi skuad yang mumpuni

Diam diam Pep Guardiola sudah mempersiapkan kartu AS yang di prediksikan bisa mengembalikan perfoma baik Manchester City meski ia harus mengambilkan resiko jika memainkan kartu AS tersebut, dan kartu AS yang dimaksudnya Pep Guardiola adalah Vincent Kompany

kompany

Vincent Kompany adalah mendekati kembali untuk Manchester City dan manajer Pep Guardiola sedang mempersiapkan untuk mengambil risiko dengan memainkan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Manajer Manchester City Pep Guardiola tahu ia akhirnya harus mengambil “resiko” dengan memainkan bek Vincent Kompany namun ia tidak memiliki pilihan untuk mendongrak pertahanan tim nya selain dengan cara tersebut.

Kompany, yang berusia 30 tahun sudah mendekam lama karena cedera, yang membuat ia telah absen sejak November karena cedera lutut.

Tapi pemain timnas Belgia itu mendekati kebugaran dan bisa menghadapi Crystal Palace di Piala FA, Sabtu.

“Cepat atau lambat kita harus mengambil risiko,” kata Guardiola.
“Pada pertandingan berikutnya dia akan bermain. Saya tidak tahu apakah besok atau pada game berikutnya, tapi mungkin di game berikutnya dia akan mencoba dan bermain.”

Kompany telah membuat hanya lima penampilan di semua kompetisi musim ini, setelah bermain 22 pertandingan musim lalu.

Guardiola mengatakan dia senang untuk memiliki bek belakang kembali , terlepas dari ketika ia membuat kembali dalam keadaan fit 100 persen atau tidak.

“Dia fit. Itu adalah hal yang paling penting. Dia telah berlatih lama sekarang dan ia merasa baik,” katanya.

“Faktor berikutnya adalah sudah lama sejak ia bermain dan kami harus mengevaluasi kondisinya dan bagaimana kita ingin dia bisa bermain.

“Tapi dia memiliki banyak pengalaman dan saya pikir dia akan menanganinya secepat mungkin.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :