Penyerang Tottenham Hotspur Membunuh Peluang Liverpool

Penyerang Tottenham Hotspur Membunuh Peluang Liverpool – Penyerang dari Tottenham Hotspur, bersama dengan Harry Kane, menyatakan keinginan dari timnya untuk “membunuh” peluang Liverpool untuk menjuarai di pertandingan Premier League pada saat kedua tim ini saling bertemu satu sama lain di Stadion Anfield, Sabtu depan (11/2/2017).

Penyerang Tottenham Hotspur Membunuh Peluang Liverpool

Pada saat ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat kedua dengan mendapat nilai 50 poin. Tim yang paling terbaik dari Mauricio Pochettino tersebut telah unggul dengan empat poin dari Liverpool di peringkat kelima.

Kesempatan yang didapatkan oleh Tottenham Hotspur akan membawakan pulang nilai tiga poin ini yang sangat cukup terbuka.

Liverpool sedang dalam masa menampilkan permainan yang sangat buruk dengan melihat dari catatan data mereka yang hanya dapat meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir.

Masalah baru, yang datang dari tim Liverpool yang telah menelan kekalahan dengan mendapatkan skor 0-2 dari Hull City pada akhir minggu lalu.

“Pertandingan inilah yang sangat penting untuk kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami ingin memperluas jarak antara Liverpool. Jika kami ingin dapat mengalahkan tim dari mereka, kami akan mengunggulinya dengan memberikan tujuh poin dari mereka,” kata Harry Kane.

Selain ingin memperluas jarak dengan tim Liverpool, Tottenham Hotspur ingin meraih kemenangan demi memperkecil jarak dengan tim Chelsea. Jika Tottenham Hotspur dan Chelsea sama-sama dapat meraih kemenangan, Tottenham Hotspur akan tertinggal sembilan poin dari The Blues.

“Kami ingin melewati tim Chelsea dan hal yang sangat penting juga kami akan bisa berada di papan paling atas di klasemen ini. Hal yang penting kami perjuangkan untuk memperluas antara jarak dengan tim ini yang akan berada di bawah kami,” ujarnya.

Penyerang asal negara Inggris tersebut, juga berharap tim Chelsea dapat terpeleset pada pertandingan kami nanti.

“Kami tidak tahu lagi apakah tim dari Chelsea ini bisa menjangkau. Yang kami lakukan adalah memenangi sebuah pertandingan ini. Semoga mereka yang merasa kehilangan dengan mengurangi beberapa poin,” jelas Harry Kane.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :