martinez 1

Pemecatan Jose Mourinho Tanda Liga Primer Ketat – Ditanya pandangannya tentang kemerosotan dramatis Chelsea, bos Everton Roberto Martinez menyatakan: “Saya hanya berpikir itu adalah sifat dari permainan yang alami dari liga primer yang ketat.”

Perjuangan Jose Mourinho saat ini bersama Chelsea tidak mengejutkan Roberto Martinez dimana Everton juga harus mulai membuktikan ia bisa menyamaratakan statusnya di Liga Premier.

martinez 1

Saat ini Mourinho telah resmi dipecat dimana sang juara duduk hanya dua poin di atas tiga terbawah setelah 16 pertandingan.

Terbaru sembilan kekalahan liga Chelsea musim ini datang pada hari Senin di Leicester City, yang melakukan perjalanan ke Goodison Park akhir pekan ini dua poin di puncak klasemen.

Sementara keberhasilan Leicester tidak langsung terkait dengan uang yang dihabiskan memperkuat skuad mereka dengan pencetak gol terbanyak Jamie Vardy telah berada di klub sejak Mei 2012 dan biaya kurang dari £ 2 juta , namun posisi mereka sebagai saingan papan atas tidak diragukan lagi bahkan menghadapi klub klub yang penuh dengan percikan uang tunai untuk menjembatani kesenjangan dengan klub elit seperti Chelsea.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN SBOBET BOLA

“Saya hanya berpikir itu adalah sifat dari permainan dan betapa sulitnya liga primer,” kata Martinez ketika ditanya tentang nasib Mourinho.

“Bahkan ketika Anda adalah yang terbaik dalam bisnis ini karena catatan Jose Mourinho berbicara untuk dirinya sendiri, sepak bola bisa sangat, sangat sulit ketika Anda punya momentum yang bertentangan dengan tim Anda dan hasilnya sangat sulit untuk di dapatkan

“Langsung Anda dapat melihat bahwa dalam Liga Premier tidak ada hasil yang membuat anda bisa bersantai
“Anda harus baik dalam setiap kinerja tunggal untuk mencoba untuk mendapatkan kemenangan. Hal ini tidak mengherankan bahwa kita muncul sedemikian liga kompetitif bahwa siapa pun dapat mengalami periode buruk.”

Berkaca pada sifat tak terduga dari musim 2015-16 ,bahkan klub seperti AFC Bournemouth telah mengalahkan tim tim seperti seperti Chelsea dan Manchester United , dan Leicester yang mengejutkan di papan atas Martinez mengatakan: “Saya pikir investasi baru dan kesepakatan televisi baru akan memungkinkan tim untuk memiliki cara mereka sendiri dan alasan mereka sendiri untuk menjadi kompetitif.

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :