Pemain Gabriel Jesus Terus Menggemparkan Sepakbola Dunia

Pemain Gabriel Jesus Terus Menggemparkan Sepakbola Dunia – Penyerang Manchester City, bernama Gabriel Jesus (19), terus menggemparkan persepakbolaan dunia setelah mencetak tiga gol dalam dua kesempatan menjadi pemain inti di ajang Premier League. Namun, siapa sosok pertama yang bahagia jika dia menggetarkan para lawan?

Pemain Gabriel Jesus Terus Menggemparkan Sepakbola Dunia

Jawabannya adalah Fernandinho yang merupakan gelandang Manchester City sekaligus teman setanah airnya Gabriel Jesus di negara Brasil.

Fernandinho salut kepada pemain yang bernama Gabriel Jesus yang sudah mampu memberikani beberapa kemampuan meskipun masih sangat muda. Teranyar, mantan striker Palmeiras ini membawa Brasil membawa pulang medali emas Olimpiade Rio 2016.

“Dia baru menjadi pemain pesepakbola yang sangat profesional dalam dua tahun belakangan ini. Jadi, dia memulai kariernya sejak sangat, sangat, sangat muda,” kata Fernandinho seperti dijelaskan oleh Manchester Evening News, Selasa (7/2/2017).

“Kami sangat senang atas penampilan yang ditampilkan, ini sangat menakjubkan sekali untuk tim nasional dan klubnya, ketika dia mampu meraih beberapa gelar. Sekarang, dia datang kembali ke sini dan mulai mencetak banyak gol demi gol yang sudah diraihnya,” ucap Fernandinho.

“Kami bisa sedikit membantu dia menjaga tingkatan permainan hingga akhir musim ini dan jika dia berhasil, semua orang akan senang,” tutur Fernandinho lagi.

Pria yang mempersembahkan ke Piala Dunia U-20 pada tahun 2003 untuk negara Brasil ini menyebutkan dirinya akan sangat gembira jika pemain Gabriel Jesus bisa terus mengukir gol-gol.

“Dia bisa bermain dengan sangat luar biasa dikarenakan mempunyai mental yang sangat bagus. Dia stabil dalam setiap pertandingan,” kata Fernandinho.

“Apabila dia mencetak lebih banyak gol bagi kami, saya akan menjadi orang yang pertama kalinya yang bahagia,” ucap pemain berusia 31 tahun itu.

Fernandinho bisa saja membagikan ilmunya kepada pemain Gabriel Jesus dengan memberikan banyak-banyak bekal pengalaman selama tiga musim lebih awal dengan membela panji di Man City.

Apalagi, dia sudah pernah menarik trofi Premier League pada tahun 2014 dan Piala Pertandingan pada tahun 2014, 2016.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :