Peluang Atletico Balaskan Dendam Lama Real Madrid

Peluang Atletico Balaskan Dendam Lama Real Madrid

Peluang Atletico Balaskan Dendam Lama Real Madrid – Atletico Madrid berpeluang untuk membalas dendam kekalahan mereka ke Real Madrid dalam pertandingan final tahun lalu ketika ia diundi melawan juara Eropa 10 kali itu sekali lagi dalam perempat final Liga Champions.

Dalam undian yang dilakukan di Nyon semalam, Paris Saint-Germain (PSG) pula bakal mengulangi pertemuan dengan musuh di tingkat group yaotu Barcelona. PSG mengalahkan raksasa sepakbola Spanyol itu 3-2 dalam pertandingan di Paris, sementara Barca menang 3-1 di tempat sendiri.

Klub Portugal, Porto pula akan melawan juara 2013, Bayern Munich, sementara satunya wakil Italia, Juventus melawan Monaco dalam satu lagi saingan suku akhir.

Pertandingan perempat final akan diadakan pada 14/15 April dan 21/22 April, yang mana PSG, Atletico, Porto dan Juventus akan menjadi tuan rumah dalam leg pertama.

Real Madrid yang mendapatkan gelar Eropa ke-10 tahun lalu setelah meladeni Atletico 4-1 dalam waktu tambahan pertandingan terakhir, namun Atletico memiliki catatan yang mengesankan ke atas tetangga mereka itu dalam aksi domestik.

Kedua tim berentap enam kali dalam semua kompetisi musim ini dan Real gagal memenangkan setiap pertandingan. Kemenangan atas Atletico dalam final Liga Champions tahun lalu adalah kemenangan tunggal mereka dari delapan pertemuan terakhir.

Pertemuan terakhir kedua klub Madrid itu menyaksikan Atletico, menggagalkan Los Blancos 4-0 pada 7 Februari lalu.

Biarpun masih berada di landasan untuk mempertahankan gelar Eropa, kinerja Real sejak akhir-akhir ini kurang menguntungkan ketika kalah 3-4 ke Schalke 04 dalam pertandingan kedua tingkat 16 besar di Santiago Bernabeu, namun mereka masih beruntung untuk maju ke perempat final melalui agregat 5 -4.

“Atletico tim yang sangat kompetitif. Tapi kami adalah Real Madrid. Kami hadir sebagai juara dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk melewati hambatan mereka, “kata Direktur Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno kepada stasiun televisi Canal Plus.

Pertemuan Porto dan Bayern pula sepertinya akan mengulangi final 1987, di mana Porto menang 2-1 saat itu

Untuk bermain bola dan casino online dalam 1 ID dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain sbobe bola mix parlay dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER

Comment :