Iheanacho

Pellegrini Yakin Iheanacho Akan Menjadi Semakin Baik – Manuel Pellegrini telah meminta Kelechi Iheanacho untuk meningkatkan perfomanya menjadi semakin lebih baik setelah tampil mengesankan di Piala Liga dalam kemengan 5-1 kemenangan Manchester City atas Crystal Palace pada hari rabu.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengharapkan Kelechi Iheanacho untuk bisa mempertahankan perfoma baiknya bahkan lebih meningkatkan lagi setelah perannya dalam membintangi kemenangan 5-1 di Piala Liga atas Crystal Palace.

Iheanacho

Pemain yang berusia 19 tahun itu dalam kinerja yang baik dimana Manchster city berhasil maju ke babak delapan besar, dimana ia berperanan penting dalam serangan dari Wilfried Bony, Kevin De Bruyne, Yaya Toure dan Manuel Garcia.

Upaya tersebut sudah cukup untuk mengamankan kemenangan nyaman atas palace, dimana untuk skuad palace sendiri Damien Delaney meraih gol penghiburan menit ke-89.

Dan Pellegrini percaya display Iheanacho akan membuktikan dirinya menjadi dasar untuk perbaikan tim di masa depan.

” Itu sangat penting baginya,” kata manajer dalam tanda kutip di akun resmi Twitter klub. “Dia bukan hanya striker. Saya melihat bagaimana ia bekerja setiap hari. Dia akan terus meningkatkan kemampuan nya dalam bermain bola, dia semakin lebih baik dari hari kehari. Tambah manajer Manchster City tersebut

” Dia bukan hanya bertindak sebagai finisher. Dia selalu bermain dengan kepalanya. Dia bisa bermain di belakang striker dan membuka ruang untuk pemain lain membuat gol.”

Manchster city adalah tim yang di favoritkan untuk mengangkat trofi setelah Arsenal, Chelsea dan Manchester United harus terdepak minggu ini.

Namun Pellegrini menolak untuk melihat terlalu jauh ke depan, menambahkan: “. Kami tidak berpikir tentang final pada bulan Februari Kami berpikir tentang Norwich pada Sabtu dan kemudian Sevilla.”

Satu satunya pemain yang di khawatir untuk Pellegrini adalah bek kanan Pablo Zabaleta yang ditandu keluar setelah setengah waktu dengan cedera lutut , meskipun manajer tidak mampu untuk memberikan penjelasan lebih lanjut untuk sang pemain

“Kami akan melihat bagaimana dia besok,” kata Pellegrini.

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :