steve-clarke_2242218b

West Bromwich – West Bromwich Albion mengambil keputusan untuk memecat manajer mereka, Steve Clarke. Keputusan itu tak lepas dari hasil buruk yang didapat West Brom di sepanjang tahun 2013 ini.

Dari 34 pertandingan Premier League selama kalender tahun 2013, West Brom cuma menang tujuh kali. Sementara di musim ini, West Brom baru saja menelan kekalahan keempatnya secara beruntun usai takluk di markas Cardiff City, Sabtu (14/12/2013).

Serangkaian hasil buruk itu membuat West Brom terdampar di peringkat 16 –dua strip di atas zona degradasi– dengan 15 poin. The Baggies kini cuma terpisah dua poin dari zona merah.

Menyusul kinerja buruk itu, West Brom kemudian memutuskan untuk memecat Clarke yang sudah menjadi manajer sejak tahun 2012.

“Kami dengan berat hati mengambil keputusan untuk mencopot Steve dari tugasnya setelah pertimbangan yang hati-hati,” ujar Direktur Olahraga dan Teknik West Brom, Richard Garlick di situs resmi klub.

“Sudah terdokumentasi dengan baik bahwa kami tidak punya keberuntungan dalam beberapa pertandingan tertentu tapi itu tidak menutupi hasil mengecewakan secara keseluruhan selama tahun ini, puncaknya adalah empat kekalahan beruntun di Cardiff hari ini.”

“Rekam jejak kluub ini membuktikan kami tidak mengambil keputusan seperti itu dengan mudah, hanyak tiga kali mengganti posisi itu dalam 14 tahun.”

“Tapi dengan pertandingan kunci yang segera datang, kami merasa penting beraksi sekarang utuk memberi klub kesempatan terbaik untuk hasil yang sukses musim ini,,” katanya.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :