Rooney dan Hodgson

Pelatih Timnas Inggris Berikan Pujian Melambung Kepada Rooney – Tanggapan Wayne Rooney setelah menerima peran rotasi di tim Inggris telah dipuji oleh manajer Roy Hodgson.

Pelatih kepala Inggris Roy Hodgson memuji profesionalisme Wayne Rooney setelah kaptennya itu legewo hanya di bangku cadangkan dalam sebuah laga persahabatan internasional melawan Spanyol dan Perancis, dimana pada pertandingan itu sang manajer lebih dominan menurukan wajah wajah baru penghuni skuad timnas .

Rooney dan Hodgson

Rooney adalah pemain pengganti babak kedua di Alicante Jumat sebelum memulai di sayap kanan di Stadion Wembley pada Selasa, dengan Hodgson ingin bereksperimen dengan skuadnya setelah memanggil sejumlah pemain pemain muda berbakat untuk mengisi timnas.

Hodgson membantah Rooney dihilangkan dari game dengan Champions Eropa Spanyol karena perfomanya yang buruk belakangan ini yang telah melihat dia mencetak hanya tujuh gol dalam 18 pertandingan semua kompetisi musim ini.

 

Dan sang manajer pun memberikan pujian yang melambung untuk Wayne Rooney yang menunjukan profesionalitasnya pada kedua laga persahabatan inggris.

“Dia adalah pemain yang sangat sangat profesional,” kata Hodgson. “Dia tidak turun melawan Spanyol, dan dia tidak mempermasalahkan karena dia memberi ruang untuk pemain pemain muda.

“Kami menyadari dengan semua pemain yang ikami miliki, akan sangat baik mereka menjadi unsur eksperimen dalam dua pertandingan ini.

“Anda tidak pernah bisa meragukan profesionalisme, keinginannya untuk melakukan hal yang benar untuk Inggris dan kemampuan dan kapasitas untuk mengorbankan dirinya untuk tim nya. Sebagai pelatih , maka dia adalah pemain yang Anda inginkan.

“Kami memiliki rencana untuk Perancis, yang mungkin telah memiliki taktis set-up bahkan lebih berani dari yang kita digunakan. Tetapi ketika kita kehilangan Fabian Delph yang mengalami sedikit cedera

“Ini berarti meminta Rooney untuk bermain di posisi yang sedikit berbeda karena saya ingin dia, Raheem Sterling dan Harry Kane di lapangan bersama-sama.

“Dia melakukan itu dengan sangat baik dia berhasil menunjukan bahwa ia adalah pemain yang profesional dan layak memegang ban kapten.”

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :