Srecko Katanec

Pelatih Slovenia Mulai Ragukan Masa Depan – Pelatih kepala Slovenia Srecko Katanec tidak yakin masa depannya setelah kalah Euro 2016 dalam fase play-off melawan Ukraina.

Pelatih kepala Slovenia Srecko Katanec menolak untuk melihat ke masa depan setelah mengalami kekalahan di kualifikasi Euro 2016 dimana skuadnya harus kalah agregat 3-1 untuk Ukraina pada hari Selasa.

Srecko Katanec

Ukraina mengambil posisi memimpin 2-0 di Maribor, dan memastikan tempat mereka di turnamen tahun depan dengan hasil imbang 1-1 sebelumnya, dengan Andriy Yarmolenko membuat gol di menit 97 menyusul gol pembuka Bostjan Cesar.

Katanec menolak untuk mengkonfirmasi bahwa apakah dia akan melanjutkan perannya sebagai pelatih timnas dan mengakui ia perlu waktu untuk mempertimbangkan pilihan apakah ia bertahan atau mengundurkan diri

“Tidak, tidak. Saya tidak berpikir tentang masa depan,” katanya. “Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada hari-hari berikutnya. Kualifikasi dimulai pada bulan September. Siapa, apa, mengapa, oleh siapa yang harus nya di benahi ? Kita akan lihat.

“Saya memiliki kontrak yang ditandatangani. Kontrak juga yang dapat diakhiri … tapi anda tahu sendiri bahwa di masa lalu saya sangat senang dengan bagaimana beberapa hal pergi. Peran pelatih sangat sulit untuk dilakukan. saya akan melihat apa dan bagaimana untuk maju . ”

Dia menambahkan: “Selamat kepada Ukraina , ucapan tahnia selamat kepada Mereka yang memainkan pertandingan yang fantastis, saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan untuk tim kami, itu disayangkan….

“Kedua game yang dimainkan pada tingkat tinggi. Sayangnya, kita tidak bisa memaksimalkan kesempatan

“untuk seluruh pemain harus sekali lagi diberi ucapan selamat untuk penampilan mereka. Juga untuk fans yang fantastis kecuali mereka yang melemparkan obor dari tribun, sebuah hal yang tidak perlu.”

Bek Slovenia Branko Ilic percaya defisit dua gol mereka dari leg pertama membuat tugas lebih sulit.

“Kami ingin menunjukkan tekad kita, dan kami memiliki pertandingan yang baik. Tapi itu berakhir 1-1,” katanya.

“Kami bisa saja menang. Kami menunggu untuk gol kedua, tapi itu tidak datang. Gol kedua di leg pertama terbukti menjadi terlalu menyulitkan kami, Kami bisa bangga diri sendiri, meskipun kita tidak akan berada di final. ”

Untuk menghitung Mix Parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :