Pelatih Marseile Bielsa Undur Diri Dihadapan Media

Pelatih Marseile Bielsa Undur Diri Dihadapan Media

Pelatih Marseile Bielsa Undur Diri Dihadapan Media – Marseille tampak nya akan tanpa pelatih sementara waktu di Ligue 1 dimusim 2015-16 setelah Marcelo Bielsa berhenti ketika tim nya harus mengalami kekalahan dilaga perdana dengan skor 1-0 pada hari sabtu atas Caen.

Marcelo Bielsa telah mengundurkan diri sebagai pelatih Marseille, dengan hanya menjalani satu pertandingan Ligue 1 musim ini.

Marseille dikalahkan 1-0 oleh Caen pada Sabtu, dan itu lah yyang mendorong pelatih asal Argentina itu kian berapi-api untuk meninggalkan Stade Velodrome dengan menyisakan satu tahun kontrak yang sebelumnya diperbaharui nya dan akan membawanya hingga 2017.

Bielsa mengumumkan keputusannya untuk berhenti di depan media sebelum memberitahu skuadnya, hal itu membuat jajaran skuad dan manajemen terheran heran akan keputusan nya yang dinilai tidak ssportif itu.

“Saya telah menyelesaikan pekerjaan saya di sini,” kata Bielsa pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Saya akan kembali ke negara saya.”

Pelatih Argentina usia 60 tahun itu menambahkan: “Saya menempatkan semua yang saya punya dalam tim ini.”

Dalam satu musim penuh di Stade Velodrome, Bielsa memimpin Marseille ke tempat keempat dengan 14 poin terpaut dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain musim lalu.

Dalam mode klasik yang digunakan Bielsa saat melatih, Marseille mulai tidak konsisten karena mereka menjadi terbiasa dengan gaya beroktan tinggi, tapi sebuah kemenangan beruntun delapan pertandingan dari bulan Agustus ke Oktober melihat klub itu sebenarnya bisa saja berada di puncak klasemen pada musim lalu, namun mereka tidak konsisten dari awal.
Sebagai musim berlalu, Marseille mulai kehabisan tenaga dimana mereka hanya mampu memenangi dua pertandingan liga pada bulan Februari, Maret dan April, termasuk empat kekalahan beruntun untuk menyelesaikan periode itu dan akhirnya akan kehilangan posisi mereka untuk mendapatkan jatah kualifikasi Liga Champions.

Bielsa juga menjadi pelatih yang paling singkat di tandatangani sepanjang masa, hal yang paling terasa disaat kepelatihan nya adalah ketika ia menolak untuk memainkan bek Brasil Doria, yang ditandatangani tanpa restu pelatih Argentina itu.

Mantan Pelatih Athletic Bilbao, Chili itu mengklaim dia tidak meninggalkan Marseille untuk mengambil pekerjaan lain.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :