Mircea Lucescu

Pelatih Keluhkan Mentalitas Shakhtar Donetsk – Shakhtar Donetsk mencetak tiga gol dalam pertandingan mereka menghadapi Real Madrid tapi itu terlalu sedikit terlambat untuk mereka melawan Real Madrid, yang menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan pada hari rabu.

Mircea Lucescu menyesalkan kesalahan pada perthanan tim nya dan mengatakan Shakhtar Donetsk memiliki “masalah mental” setelah menonton comeback semangat timnya gagal untuk melawan Real Madrid bahkan setelah mereka mencetak tiga gol, pada hari Rabu.

Mircea Lucescu

Madrid memastikan tempat teratas di Grup A berkat kemenangan 4-3 tetapi raksasa Spanyol selamat dari hasil imbang selama tahap penutupan pertandingan dimana Shakhtar mencetak tiga gol yang terlambat untuk menyelamatkan mereka di Lviv.

Dengan Madrid di cruise control berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan juga dari Luka Modric dan Daniel Carvajal, Shakhtar berhasil memberikan perlawanan akhir dengan 13 menit tersisa.

Alex Teixeira membalaskan satu gol dari titik penalti pada 83 menit pertandingan setelah sundulan Dentinho memberi wakil asal Ukraina tersebut harapan.

Teixeira menyelesaikan gol dengan dua menit tersisa dalam peraturan sebagai mungkin hampir menjadi mungkin, tapi Madrid pada akhir nya berhasil mengklaim poin maksimal.

. Berbicara setelah itu, Lucescu mengatakan melalui UEFA.com: “Hanya positif adalah 20 menit terakhir dimana dengan dimasukan Taison mengguncang saya dan pemain menyerang lainnya; seluruh tim terbangun.

“Itu terjadi seperti yang saya katakan itu akan kemarin,- bahwa kita akan mencetak gol tetapi perlu untuk menghindari kesalahan pada pertahanan kita

“Sayangnya, kami kebobolan gol konyol di awal awal pertandingan Madrid mengambil kendali permainan.”

Lucescu menambahkan: “Kami memiliki masalah mentalitas sebagai pemain dan mereka sering kehilangan rasa percaya diri setelah kebobolan gol.

“Sayang sekali bahwa bahkan pemain berpengalaman membuat kesalahan malam ini. Untuk alasan ini, saya menggantikan Marcio Azevedo, yang difokuskan pada menyerang tapi sangat buruk pada pertahanan
“Gelandang Stepanenko bermain baik di kiri pertahanan. Tidak adanya Darijo Srna dan Olexandr Kucher berperan. Mungkin Madrid bisa menggantikan setiap pemain, tapi itu jauh lebih sulit bagi kami yang kekurangan pemain.”

Untuk menghitung Mix Parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :