Pelatih Jerman Fokus Lini Bertahan Jelang Piala Dunia 20188

Pelatih Jerman Fokus Lini Bertahan Jelang Piala Dunia 20188

Pelatih Jerman Fokus Lini Bertahan Jelang Piala Dunia 20188 – Menjelang dua kompetisi penting yaitu kualifikasi Euro 2016, fokus pelatih Jerman Joachim Low adalah untuk mendapatkan sebanyak banyak pemain muda yang mampu menjadi jenderal lini belakang, hal itu juga merupakan prospek jangka panjangnya dengan menghadapi Piala dunia di Rusia pada 2018 yang sudah di pikirannya.

Pelatih Jerman Joachim Low telah mengungkapkan Piala Dunia 2018 sudah di pikirannya saat ia berencana memiliki misi penting untuk memperkuat pertahanan timnas jerman

Sementara Jerman berada di tengah-tengah kualifikasi untuk Euro 2016 ,yang mana mereka akan segera menghadapi Polandia pada hari Jumat dan Skotlandia tiga hari kemudian, namun Low sudah menyusun strategi untuk pertahanan timnya untuk mempertahankan mahkota yang mereka dapatkan di Brasil tahun lalu.

“Kejuaraan Eropa di Perancis adalah tujuan utama kita saat ini tapi pikiran kita pergi sudah di luar dalam semua rencana,” kata Low kepada majalah Süddeutsche Zeitung.

“Kami memiliki Piala Dunia 2018 dalam prospek jangka panjang kami, dan kami memberinya nama yaitu MISI PERTAHANKAN GELAR”

Bagian dari rencana Low untuk Rusia 2018 adalah untuk mengelola seluruh skuad dari kapten baru Bastian Schweinsteiger, yang menggantikan Philipp Lahm sebagai kapten setelah Brasil 2014.

Schweinsteiger, yang berusia 31 tahun telah mengalami gejolak untuk karirnya bersama Manchester United setelah bergabung dari Bayern Munich tapi Low tetap yakin pentingnya gelandang ke Jerman itu diskuad timnas nya.

“Mungkin aku harus mengatakan bahwa bastian adalah kunci dari setiap pertandingan” katanya.

“Saya butuh dia ketika itu adalah penting bagi kami. Kemudian saya tahu bahwa ia melakukan dan bertanggung jawab dan keinginan nya untuk menang adalah tidak seperti yang lain.”

Polandia memimpin Grup D dengan 14 poin menuju ke pertandingan, dengan Jerman (13) di posisi kedua dan Skotlandia (11) di posisi ketiga.

“Faktor yang menentukan bagi saya adalah bahwa kita bisa menjadikan skuad ini sebagai pemimpin group,” tambah Low.

“Tujuannya adalah untuk memenangkan game. Saya tahu banyak pemain dari tim saya selama bertahun-tahun dan saya tahu bahwa, dalam permainan seperti melawan Polandia, membuat mereka termotivasi .”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :