Merdekabet-AdnanJanuzaj

Merdekabola –  Pelatih Tim Nasional Belgia Marc Wilmots kesal atas pernyataan Kevin Mirallas terkait keputusan Adnan Januzaj, pemain Manchester United yang memilih bergabung dengan Negara Belgia.
Wilmots senang akhirnya Belgia memenangi “perebutan” Januzaj, yang juga diminati oleh Inggris, Albania, dan Kosovo. Akan tetapi, Mirallas justru kurang akomodatif dan menilai bahwa masih ada yang lebih layak dibawa daripada pemain Manchester United.

Apa yang telah keluar dari mulut penyerang Everton tersebut tampaknya tidak disukai oleh Wilmots. Menurut Wilmots, sebagai Mirallas tidak berhak ikut campur dalam pemilihan pemain yang mana adalah wewenang pelatih.

Belakangan, Januzaj justru masuk dalam skuat bayangan Belgia yang akan melakukan serangkaian ujicoba sebelum Piala Dunia. Ini artinya ada peluang bagi remaja 19 tahun itu untuk diangkut ke Brasil.

“Dia (Mirallas) juga mengatakan bahwa penyerang yang kita butuhkan adalah Jelle Vossen (Racing Genk). Ini bukan tugasnya, seharusnya ia diam saja,” ungkap Wilmots kepada Voetbal International yang dilansir Daily Mail.

“Aturannya adalah Anda hanya berhak membicarakan diri anda sendiri, tidak boleh orang lain. Pada tahap seleksi saya yang menentukan. Kevin mungkin punya opini, namun dia tidak seharusnya membicarakan orang lain atau bagaimana dia tahu pemain baru seperti Januzaj bisamempengaruhi atmosfer kelompok?” sambung dia.

“Berhenti bicara omong kosong. Kami tidak pernah punya masalah dengan pemain baru. Untuk Januzaj ini tidak akan menjadi masalah. Dia mempunyai perilaku teladan,” lugas Wilmots.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :