Marcel Koller

Pelatih Austria Menjadi Target Borussia Monchengladbach – Borussia Monchengladbach ingin pelatih Austria Marcel Koller untuk menjadi manajer baru mereka, hal itu disampaikan menurut laporan di negara asalnya Swiss.

Koller, telah menjadi target klub bundes liga tersebut setelah memimpin Austria untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang sebagai juara grup kualifikasi mereka

Marcel Koller

Saat ini klub yang berposisi di klasemen ke-13 di Bundesliga Jerman, Gladbach pada saat yang sama berburu pelatih baru menyusul pengunduran diri tak terduga Lucien Favre bulan lalu.

Pada hari Selasa, surat kabar Swiss Blick mengatakan bahwa Koller adalah target dan mengklaim bahwa mantan manajer Cologne dan Bochum sudah melakukan diskusi dengan direktur olahraga klub Jerman Max Eberl untuk segera bisa mengambil alhih klub.

Namun Asosiasi Sepak Bola Austria (OFB) tidak ingin membahas spekulasi sebelum dua pertandingan kualifikasi terakhir mereka di Montenegro pada hari Jumat dan melawan Liechtenstein di Wina Senin depan.

“Untuk saat ini kami hanya akan menunggu dua pertandingan terakhir,” kata Presiden OFB Leo Windtner Blick. “Kita tidak bisa membiarkan hal-hal di luar mendikte agenda kami.”

Gladbach telah kalah dalam lima pertandingan pembukaan liga mereka sebelum keberangkatan Favre tetapi mereka telah berhasil mengambil sembilan poin dari beberapa pertandingan di bawah bos interim Andre Schubert.

Dengan pemikiran ini, Blick menunjukkan Gladbach berpotensi menunggu sampai setelah Euro 2016 untuk menunjuk Koller sebagai pelatih mereka dan saat ini akan menggunakan pelatih interim terlebih dahulu.

Pada hari Senin, Eberl telah menegaskan bahwa Gladbach akan mengambil waktu mereka sebelum menunjuk pengganti Favre.

“Selama jeda internasional dan minggu-minggu berikutnya kami akan bekerja dengan Andre Schubert,” katanya kepada situs resmi klub.

“Pencarian manajer permanen baru akan memakan waktu cukup lama. Mendapatkan seseorang dengan cepat tidak menjadi perhatian bagi kita. Kami lebih suka mengambil sedikit lebih lama untuk menemukan yang pas.

“Kami memiliki pelatih yang hebat ,Andre Schubert yang telah bekerja dengan baik. Metode-Nya yang baik untuk tim. Itu sangat penting bagi kami di saat seperti ini sementara kita mencari solusi yang lebih permanen.

Untuk bermain Sbobet bola seperti Handicap, Mix parlay, over/under dan 1×2 dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :