laurent blanc

Lisbon – Pelatih klub Paris-Saint Germain, Laurent Blanc mengungkapkan bahwa timnya harus tumbang di babak kedua saat melawat ke markas Benfica di laga terakhir di ajang Liga Champions.

Pada laga tadi malam pelatih Laurent Blanc sengaja menyimpan beberapa pemain intinya, sebut saja Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, sehingga pada laga tersebut PSG hanya mengandalkan Edinson Cavani di lini depan sedangkan Silva digantikan dengan Camara di lini belakang.

Alhasil pada laga tersebut timnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1, sebelumnya PSG unggul lebih dahulu melalui gol Edinson Cavani di menit-37. Namun tuan rumah sukses membalikan keunggulan melalui gol Lima melalui titik putih dan Gaitan pada menit ke 45 dan 58.

Blanc mengungkapkan bahwa timnya memang bermain cukup buruk di babak kedua, namun dirinya sempat berharap bahwa timnya mampu melangkah lebih jauh lagi.

“Saya cukup kecewa dengan kinerja tim terutama di babak kedua,” ungkap Blanc. “Saat babak kedua kami memiliki masalah.”

“Kami tidak memiliki ambisi dan Benfica bermain dengan cukup baik. Mereka mampu mambuat peluang di babak kedua dan mereka pantas untuk menang.”

“Tentu saja, kami mendapatkan pelajaran, baik secara individual maupun kolektifitas. Semoga PSG mampu memenangkan Liga Champions namun sebelumnya kami harus menjalani laga pertandingan nantinya.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :