Pangeran Ali bin al-Hussein

Pangeran Ali Sebut FIFA Dalam Kondisi Krisis – Pangeran Ali bin al-Hussein telah membuat statemen nya mengenai kasus yang melanda presiden FIFA dan bersikeras mengatakan bahwa organisasi itu dalam krisis dan memerlukan perubahan budaya yang nyata.

FIFA calon presiden Pangeran Ali bin al-Hussein telah menyatakan visinya untuk mendapatkan bandan sepakbola tertinggi untuk untuk bersih dari berbagai kasus

Pangeran Ali bin al-Hussein

Pangeran Ali akan bersaing dengan Jerome Champagne, Gianni Infantino, Sheikh Salman bin Ebrahim Al-Khalifa dan Tokyo Sexwale menjadi presiden FIFA mendatang, dengan pemilihan ditetapkan untuk 26 Februari.

Ia kalah dalam upaya sebelumnya untuk mendapatkan pekerjaan atas FIFA, kalah dari Sepp Blatter Mei lalu sebelum sang presiden mengumumkan niatnya untuk mundur sebagai penangkapan pejabat tinggi dirusak kongres organisasi di Zurich.

Blatter dan Presiden UEFA Michel Platini sekarang diskors dari semua aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola karena di duga terlibat dalam pembayaran £ 1.3million kepada mantan kapten Prancis pada tahun 2011, yang dianggap pelanggaran konflik peraturan bunga oleh Komite Etik independen .

Berbicara pada konferensi pers untuk singkat mengenai calon kepresidenannya, Pangeran Ali menegaskan sudah waktunya untuk FIFA untuk mengubah.

Dia mengatakan: “Ini adalah untuk orang-orang yang bosan dengan cara lama dalam melakukan sesuatu Hari ini aku presentasi rencana praktis untuk melaksanakan visi saya..

“Ini berisi peta jalan saja yang realistis langkah konkret, tidak ada gimmicks, yang akan mengarah FIFA untuk tempat yang lebih baik dan akan mendapatkan kepercayaan dari penggemar sepak bola Sebuah tempat di mana kita akan memiliki judul untuk sepak bola, bukan untuk skandal -. Itu adalah tentang mendapatkan kembali untuk sepak bola.

“Saya percaya pada apa yang dapat dilakukan FIFA dan aku mencoba untuk menyelamatkan organisasi dan membawanya kembali ke jalur yang benar.

Ada panggilan di seluruh dunia untuk mengubah organisasi dan ini adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan yang benar. Februari adalah tanggal paling penting dalam sejarah pemerintahan di bidang olahraga ini. ”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :