ozil dan rosicky

Agen bola online – Mesut Ozil menilai bahwa rekannya, Tomas Rosicky adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia temui di Liga Premier Inggris.

Pemain asal Republik Ceko tersebut telah tampil 13 kali di Liga Premier musim ini. Namun kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim nanti.

Kini, membahas mengenai rekannya tersebut, Ozil merasa bahwa Rosicky adalah salah satu aset terbaik bagi Arsenal.

“Kami adalah pemain yang memiliki tipe permainan serupa. Kami handal ketika memegang bola, kami bermain cepat dan saya merasa senang bermain bersama dengan tim,” ujar Ozil seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Menurut opini saya, Tomas termasuk dalam salah satu gelandang terbaik di Liga Premier Inggris. Ketika anda melihat seberapa besar yang ia berikan untuk tim dan seberapa dirinya menikmati ketika memainkan bola, itu membuat kami senang bisa memiliki pemain seperti dirinya.”

Membahas persoalan lainnya, Ozil membahas perasaannya bergabung ke Arsenal pada musim ini. Ia mengaku dirinya bersyukur bisa ke Emirates Stadium, bermain untuk sebuah klub yang secara tehnik sangat kuat.

“Sebelum saya datang ke Arsenal, saya tahu klub ini termasuk dalam salah satu dari lima klub top Eropa,” lanjutnya.

“Saya tahu Arsenal secara tehnik sangat diberkati dan sangat kuat. Anda dapat melihatnya di tempat latihan ketika kami melakukan latihan passing, bola akan selalu bergerak.”

“Saya rasa itu menjadi jawaban bagaimana caranya pemain-pemain mudah selalu dilatih dalam klub. Karena mereka selalu berlatih dengan bola, melakukan passing dan akhirnya mendapat hasilnya.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :