Oxlade Chamberlain Belajar Dari Dani Alves

Oxlade Chamberlain Belajar Dari Dani Alves, TARUHAN188 – Jelang pertandingan Final Piala FA yang mempertemukan Arsenal berhadapan dengan Chelsea pada sabtu malam, tampaknya manajer Arsenal , Arsene Wenger sudah mempersiapkan racikan terbaiknya untuk menghadapi skuad Antonio Conte , yakni dengan memainkan formasi 3-4-3 yang sama dengan Chelsea dan mengalihkan posisi Oxlade Chamberlain ke sayap

Peralihan Arsenal ke sistem 3-4-3 membuat Alex Oxlade-Chamberlain mendapat inspirasi dari bintang Juventus dan Brasil Dani Alves dan ia menegaskan ia akan belajar dari bagaimana pemain Juventus Dani Alves bemain di posisi tersebut.

Oxlade Chamberlain Belajar Dari Dani Alves

Oxlade-Chamberlain diposisikan untuk menutupi sayap kanan saat Arsene Wenger kembali menyatukan timnya ke formasi 3-4-3 bulan lalu dan mengubah serangkaian penampilan yang mengesankan.

Pemain timnas Inggris itu membuat assist untuk Nacho Monreal dalam kemenangan semifinal Piala FA 2-1 atas Manchester City namun peluangnya untuk ambil bagian dalam final berada dalam bahaya saat ia mengalami tekanan hamstring di Southampton dua pekan lalu.

Oxlade Chamberlain Belajar Dari Dani Alves

Namun pemain berusia 23 tahun, yang absen di sebuah tempat di skuad matchday saat Arsenal mengangkat piala tersebut pada 2014 dan hanya tampil di cameo pengganti akhir 12 bulan kemudian di Wembley, menegaskan bahwa dia fit untuk menghadapi Chelsea di laga final pada hari Sabtu dan telah mempelajari salah satu tokoh modern di posisi barunya.

“Ketika saya melihat tim yang bermain dengan lima pemain di belakang dan sayap, saya telah melihat posisi awal dan posisi mereka karena kepemilikannya sedikit lebih tidak wajar bagi saya,” kata Oxlade-Chamberlain.

“Saya mencatat siapa saja saat yang bermain Tottenham bermain dengan formasi itu, Chelsea bermain dengan formasi itu Ada banyak tim yang telah bermain dengan formasi itu, jadi saya melihat semua bek belakang, bek kiri, kanan -kembali.

“Ketika saya melihat Dani Alves baru-baru ini, dia mungkin tidak akan memainkan lima pemain belakang, tapi cara dia bermain, dia terus maju dan dia menambahkan banyak perasaan menyerang dan juga bertahan. Pemain seperti itu, Anda menonton dan Anda belajar dari mereka maka itu akan membantu anda. ”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :